Incredibles 2, Sekuel Incredible yang Punya Banyak Cerita

by : Ria Juwita
Posted : June 12, 2018
Masih ingat dengan ending Incredibles (2004) seri pertama, di mana keluarga Mr. Incredible (Craig T. Nelson) berhadapan dengan penjahat yang tiba-tiba muncul di tengah jalan, Underminer (John Ratzenberger)? Di awal cerita Incredibles 2, Mr.Incredible dan keluarganya, yang juga ditemani oleh aksi Frozone (Samuel L. Jackson), dikisahkan menghadapi penjahat satu ini.
 
Sayangnya, usaha mereka menangkap Underminer gagal. Meski Mr. Incredible dan keluarga berhasil menghentikan pemusnahan kota yang dilakukan oleh Underminer, tapi mereka gagal menangkap Underminer dan dianggap membuat kotanya jadi berantakan. Hal ini bikin pemerintah jadi mengilegalkan keberadaan superhero.
 
Untungnya, ada pihak lain yang juga nggak setuju akan kebijakan pemerintah tersebut. Mereka adalah Winston Deavor (Bob Odenkirk), seorang pendukung superhero yang juga merupakan pemimpin sebuah perusahaan, bersama sang adik, Evelyn (Catherine Keener).
 
Mereka pun bikin rencana agar keberadaan superhero bisa kembali diterima di masyarakat dan jadi legal di kota tersebut. Elastigirl (Holly Hunter) pun dipercaya oleh Deavor bersaudara untuk menjalankan misi pertamanya. Awalnya, Elastigirl nggak pede. Tapi, berkat dukungan Mr. Incredible, akhirnya Elastigirl pergi menjalankan misinya dan meninggalkan tiga anaknya, yaitu Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner), dan Jack Jack (Eli Fucile), berada di bawah asuhan Mr.Incredible.
 
Kebayang dong, gimana serunya keadaan rumah Mr.Incredible, sementara Elastigirl repot bertarung di luar sana? Belum lagi, Elastigirl juga harus menghadapi musuh baru sendirian, yaitu Screenslaver.
 
Serunya, Incredibles 2 punya banyak sisi cerita yang ditampilkan. Sehingga penonton nggak bosan hanya disajikan cerita Elastigirl yang bertarung melawan Screenslaver. Di sini, kita bisa melihat cerita cinta ala remaja yang dialami oleh Violet.
 
Psst… Buat kamu yang penasaran dengan kekuatan super yang dimiliki oleh anak bungsu Mr.Incredible, Jack Jack, berarti wajib banget nonton film Incredibles 2! Soalnya, di sini bakal dibahas secara seru!
 
Meski film animasi, tapi Incredibles 2 juga menampilkan banyak adegan aksi yang super seru dari awal, lho! Jadi, pasti bikin kamu selalu fokus dengan film ini, deh!
 
Satu hal yang nggak boleh dilewatkan, sebelum Incredibles 2 dimulai, kita bakal disajikan film animasi pendek berjudul Bao yang super gemas! Jadi, jangan sampai telat masuk bioskop, ya!
 
Do You Know?
  • Di film Incredible pertama tahun 2004 lalu, karakter Dash disuarakan oleh Spencer Fox. Tapi, karena suara Spencer sekarang sudah mengalami perubahan, maka karakter Dash di Incredibles 2 diisi oleh Huck Milner.
  • Jeda 14 tahun dari film pertamanya ternyata bukan tanpa alasan, nih. Sang sutradara, Brad Bird, bilang bahwa dia pengin bikin cerita Incredibles 2 kalau sudah punya plot cerita yang bagus dan memuaskan. Di tahun 2014 pun ia mengungkapkan bahwa ide cerita Incredibles 2 sudah siap dan skripnya sedang dipersiapkan pada saat itu. Hmm… Butuh waktu yang lumayan lama, ya!
  • Ternyata, ide cerita Incredibles 2 adalah ide cerita di Incredibles seri pertama yang nggak terpakai, lho! Ditambahkan beberapa ide baru, lalu jadi deh, cerita yang ada di Incredibles 2 ini.
  • Incredibles 2 merupakan sekuel dengan jeda terlama dalam pembuatan flm Disney/ Pixar, yaitu 14 tahun setelah seri pertamanya. Sebelumnya ada Finding Dory (2016) yang rilis 13 tahun setelah Finding Nemo (2003), Monsters University (2013) yang rilis 12 tahun setelah Monsters, Inc (2001), dan Toy Story 3 (2010) yang rilis 11 tahun setelah Toy Story 2 (1999).
 
Incredibles 2
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Brad Bird
Pengisi Suara: Craig T. Nelson, Samuel L. Jackson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Huck Milner, Eli Fucile, Bob Odenkirk, Catherine Keener
Produksi: Walt Disney Studios, Pixar Animation Studios, 2018
Rilis di Indonesia: 14 Juni 2018
 
Foto: Dok. Walt Disney Studios, Pixar Animation Studios
 

 
Baca juga:
-

Topic

#MovieUpdate , #ReviewFilm

polling

HUT Jakarta

Yang langsung terlintas di pikiranmu saat mendengar “Jakarta” adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
Pisces

Pisces

Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
Aries

Aries

Hubungan dengan pacar mulai diuji.
Taurus

Taurus

Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
Gemini

Gemini

Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
Cancer

Cancer

Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
Leo

Leo

Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
Virgo

Virgo

Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
Libra

Libra

Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
Scorpio

Scorpio

Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
Sagitarius

Sagitarius

Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
Capricorns

Capricorns

Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!