IT: Chapter Two, Kembalinya Teror Si Badut Menyeramkan

by : Ria Juwita
Posted : September 9, 2019
Kalau kamu sudah menonton IT chapter pertama yang tayang 2017 lalu, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok badut menyeramkan yang muncul di seri terdahulu itu. Nah, di sekuelnya kali ini, badut horor tersebut kembali datang ke kota Derry!
 
Sekitar 27 tahun setelah kejadian di IT pertama, badut Pennywise (Bill Skarsgård) kembali muncul dan meneror warga di kota Derry. Mengetahui hal ini, satu-satunya anggota geng Losers yang masih tinggal di Derry, yaitu Mike Hanlon (Isaiah Mustafa), yang sudah dewasa, menelepon semua teman masa kecilnya, yaitu Beverly (Jessica Chastain), Bill (James McAvoy), Richie (Bill Hader), Ben (Jay Ryan), Eddie (James Ransone), dan Stanley (Andy Bean), untuk kembali ke Derry demi menghadapi Pennywise.
 
Saat mereka berkumpul, Mike pun bercerita bahwa ada satu ritual yang bisa mereka lakukan untuk membunuh Pennywise. Untuk bisa melakukan ritual tersebut, mereka harus kembali menelusuri banyak tempat yang pernah mereka singgahi bersama untuk mengambil benda-benda yang berarti bagi mereka.
 
Nantinya, benda-benda tersebut pun harus dibakar di dalam wadah khusus ritual tersebut agar badut Pennywise bisa benar-benar hilang dan nggak meneror mereka lagi.
 
Kehororan pun mulai terjadi setiap kali masing-masing dari anggota geng Losers ini mengunjungi tempat, di mana benda yang ingin mereka ambil itu berada. Salah satunya adalah Beverly yang harus kembali ke rumah lamanya.
 
Di situ, ia bertemu dengan seorang nenek yang sudah menghuni rumahnya. Sempat diajak masuk, Beverly malah menemukan bahwa nenek tersebut adalah anak dari Pennywise, badut horor yang selama ini sudah meneror dia dan teman-temannya!
 
Hal serupa juga terjadi dengan teman-teman Losers lainnya. Banyak kejadian menyeramkan yang harus mereka alami demi membunuh Pennywise.
 
Sekitar 2,5 jam diputar, film ini tidak terlalu membosankan untuk ditonton. Apalagi, transisi antara masa remaja geng Losers dengan masa dewasa mereka, bisa dikemas dengan semulus mungkin sehingga nggak bikin penonton terganggu dan bisa tetap menikmati alur film dengan nyaman.
 
Efek spesial yang digunakan di film IT Chapter Two ini juga cukup bagus dan memukau, lho! Di sekuel kali ini, scene-scene mengejutkan juga ditampilkan beberapa kali yang bisa bikin kamu tetap tegang saat menontonnya. Hihihi...
 
Saran GADIS, supaya nggak bingung menonton IT Chapter Two, kamu bisa nonton IT seri pertamanya dulu, ya! Psst... Si penulis dari novel IT ini, yaitu Stephen King, juga muncul di IT Chapter Two, lho!
 

Topic

#ReviewFilm , #MovieUpdate

polling

IT: Chapter Two, Kembalinya Teror Si Badut Menyeramkan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!