Karena Alasan Ini, Film Justice League Ganti Sutradara

by : Ria Juwita
Posted : May 23, 2017
Awalnya, salah satu film DC yang paling ditunggu ini memang ditangani oleh sutradara andal, Zack Snyder. Sutradara yang juga pernah membuat film Sucker Punch (2011), Man of Steel (2013) dan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Sayangnya, di 22 Mei 2017 kemarin, Zack Snyder resmi mengundurkan diri dari posisi sutradara untuk film Justice League.
 
Alasan Zack mengundurkan diri dari posisi sutradara film Justice League adalah karena ia baru saja mengalami kejadian tragis yang menimpa keluarganya. Salah satu anaknya, Autumn, meninggal akibat bunuh diri pada Maret 2017 lalu. “Aku memutuskan untuk mundur dari film ini, karena aku pengin berkumpul dengan keluarga. Bersama anak-anakku yang membutuhkanku. Aku mengalami masa-masa yang sangat berat. Begitu juga mereka,” ujarnya. “Aku rasa kembali bekerja hanya untuk mengalihkan masalah ini merupakan hal yang tidak benar,” tambahnya.
 
Nggak hanya Zack, sang istri yang merupakan produser film Justice League juga memilih untuk rehat sejenak, supaya dia bisa fokus mengobati rasa kehilangan di keluarganya.
 
Sebagai gantinya, Joss Whedon yang pernah menjadi sutradara The Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron (2015) bakal menangani film Justice League, supaya tanggal rilis film ini nggak mundur dan tetap dalam jadwal, yaitu 17 November 2017. Sebelum Joss diputuskan sebagai penggantinya, awalnya pihak Warner Bros. sempat mengusulkan untuk tetap memakai jasa Zack Snyder sebagai sutradara dan memberikan waktu beristirahat sejenak untuk dirinya. Tapi, Zack menolaknya.
 
Setelah ditinggal Zack, pihak Warner Bros. juga menjelaskan bahwa tidak banyak yang berubah dari scene sebelumnya yang sudah dikerjakan. “Kami nggak memperkenalkan karakter baru. Karakternya akan sama saja dari scene-scene yang sudah diselesaikan oleh Zack. Ia hanya menyerahkan sisanya pada Joss. Tentunya, segala sesuatunya harus dikerjakan sesuai dengan style dan tone yang dibikin oleh Zack,” kata Toby Emmerich, President of Warner Bros. Pictures.
 
Well, semoga dengan ditangani oleh dua sutradara, film ini akan tetap bikin kita terpukau nantinya, ya! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Warner Bros. Pictures, www.vanityfair.com
 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Karena Alasan Ini, Film Justice League Ganti Sutradara

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!