Lifetime Hadirkan MasterChef Asia

by : Aufi Ramadhania
Posted : August 28, 2015
Siapa yang suka nonton MasterChef? Kali ini, Lifetime mempersembahkan tayangan kompetisi memasak se-Asia, Masterchef Asia!
 
Lifetime menyatukan 15 koki rumahan se-Asia. Serial sebanyak 15 episode ini bakal mengukuhkan satu koki rumahan yang berhasil meraih gelar juara MasterChef Asia pertama.
 
Ada tiga juri yang bakal menilai hasil masakan para kontestan. Pertama, Susur Lee, koki jenius kelahiran Hong Kong yang merupakan satu dari “Sepuluh Koki Milenium” tahun 2000. Kedua, Audra Morrice. Selain menjadi ibu, Audra juga menjadi koki yang terkenal sebagai salah satu finalis favorit di MasterChef Australia 2012. Nah, ketiga, Bruno Menard, koki berbintang tiga Michellin.
 
Bocorannya nih, MasterChef Asia sudah menjalani syuting sebanyak empat episode. Episode pertama,15 kontestan mendapat tantangan untuk memasak hidangan yang menunjukkan kepada juri siapa diri mereka. Episode ke-2, 14 kontestan dibagi menjadi dua tim untuk membuat lima jenis makanan kecil bagi 80 tamu VIP di platform observasi terbesar di Asia-Singapura Flyer. Episode ke-3, 13 kontestan mendapat dua tantangan, kotak misteri dan ujian penemuan, Nah, episode ke-4, tiga dari empat tim membuat stand sendiri di pusat jajanan terkenal di Singapura dan menyiapkan satu dari tiga makanan etnis di Singapura-Malaysia, India dan Tiongkok.
 
Kita boleh bangga, lho. Ada dua kontestan MasterChef Asia berasal dari Indonesia. Stefan Pratama, berusia 25 tahun yang bekerja sebagai sales representative dan Vonny Lestari sebagai peserta termuda di MasterChef Asia. Keduanya berharap MasterChef Asia menjadi langkah awal untuk menggapai cita-cita mereka.

MasterChef Asia mulai tayang pada 3 September 2015 pukul 20:00 WIB di saluran Lifetime, Big TV Ch 220 (HD) dan Ch 221, First Media Ch 359 (HD), Indovision Ch 167 dan Transvision Ch 509. Jangan sampai ketinggalan, ya! Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. Bening Communication

polling

Lifetime Hadirkan MasterChef Asia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!