Point Break

by : Filani Olyvia
Posted : December 5, 2015
Film Point Break yang dibintangi Keanu Reeves dan Patrick Swayze di 1991 memang terbilang sukses dimasanya. Kesuksesan itulah yang kali ini coba di-remake oleh sutradara The Fast and the Furious (2001), Ericson Core. Digarap dari karakter dan ide cerita serupa, namun dengan adegan lebih ekstrem.
 
Film ini diawali dengan kisah atlet motocross pemberani, Johnny Utah (Luke Bracey) yang kehilangan sahabatnya dalam sebuah kecelakaan tragis. Untuk beberapa alasan, kecelakaan itu justru menginspirasi Johnny untuk bergabung dengan FBI.
 
Ditengah upaya mendapatkan posisi sebagai agen rahasia, ternyata Johnny justru membaca gelagat para perampok yang sedang menjadi incaran FBI. Ia berteori bahwa para perampok adalah beberapa pecinta alam dengan kemampuan olahraga ekstrem, yang berusaha mewujudkan sebuah mitos yang dikenal dengan nama The Ozaki Eight.
 
Saat itulah, Johnny ditugaskan untuk menyusup ke dalam kelompok perampok yang dipimpin oleh Bodhi (Édgar Ramírez). Dan untuk mendapatkan simpati dan kepercayaan Bodhi, Johnny harus menantang maut dengan berselancar memecah ombak besar yang sangat langka, terbang bebas dengan wingsuit flying dari puncak gunung, hingga snowboarding menuruni tebing gunung es yang curam.
 
Namun, semakin lama berada di dalam kelompok tersebut, Johnny justru semakin terkesan dengan pemikiran Bodhi. Keduanya makin dekat layaknya sahabat. Membuat Johnny berada dalam situasi sulit menjelang akhir cerita. Dengan memilih menjaga kepercayaan Bodhi padanya, atau menyelesaikan misinya sebagai agen rahasia.
 
Olahraga ekstrem, seperti motocross, skydiving, snowboarding, dan wingsuit flying tentunya belum seeksis sekarang di 1991. Oleh karena itu, penonton dipastikan akan ikut tegang selama film berlangsung, dengan berbagai aksi olahraga ekstrem yang dilakukan langsung oleh para atlet lintas negara yang berlaku sebagai stuntman. Seperti peselancar Ian Walsh, snowboarder Christian Haller dan wingsuit pilot Jhonathan Flórez.
 
Nggak cuma itu, kamu pastinya juga akan dimanjakan dengan visual indah dari tempat-tempat yang dijadikan lokasi pengambilan gambar film ini. Mulai dari keindahan alam di Austria, Swiss, Italia, Prancis, Meksiko dan Amerika hingga air terjun tertinggi di dunia, Angel Falls di Venezuela.
Point Break
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Ericson Core
Pemain: Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo, Ray Winstone

Produksi: Alcon Entertainment, DMG Entertainment, 2015
Tayang di Indonesia: 4 Desember 2015
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Alcon Entertainment
 

polling

Point Break

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!