Serial Drama Romantis Viu Terbaru, SUNSHINE

by : Theyta van Broekema
Posted : June 9, 2018
Pada tanggal 31 Mei Lalu, Viu yang merupakan layanan video over-the-top, mengumumkan penayangan perdana dari Original Series Indonesia terbaru yang berjudul SUNSHINE (2018). Gimana sih, cerita dari SUNSHINE ini? Yuk, cari infonya di sini!

SUNSHINE merupakan serial drama romantis tentang pilihan yang kita akan lakukan dalam hidup. Nantinya, semua pilihan ini akan mengarah pada cinta sejati.

Dengan cerita yang ringan dan bisa dinikmati oleh pemirsa kalangan milenial Indonesia, serial drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, lho!

Viu dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia saat mereka mencari video hiburan. Kami berterima kasih kepada Viu-ers atas kesetiaan mereka dan kami terus berkomitmen untuk menyediakan acara lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa kami yang terus bertambah. Pada perayaan ke-2 tahun hadirnya Viu di Indonesia, kami menghadirkan Original Series terbaru kami, SUNSHINE,” ungkap Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing dari Viu Indonesia.

“Kami sangat berkeinginan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang sangat kreatif untuk membawa cerita mereka kepada generasi muda Indonesia dengan kualitas produksi yang menyaingi konten internasional. Hal ini telah disaksikan melalui tayangan hits Viu Originals, seperti Switch (2017), The Publicist (2017), dan Kenapa Harus Bule? (2018) yang telah menghibur jutaan pemirsa,” tutup Myra Suraryo.

SUNSHINE adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera, yang bercerita tentang Langit (Dion Wiyoko), seorang eksekutif di agensi periklanan, dan pertemuan romantis masa lalunya dengan empat perempuan menakjubkan, yaitu Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys). Salah satu perempuan ini bakal menjadi cinta sejati Langit.

SUNSHINE diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi, dan pasca produksi. Proses produksi SUNSHINE adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu,” ungkap Alyandra Pandjipoera, sutradara SUNSHINE.

Kata Dion Wiyoko, sang pemeran Langit, serial drama romantis ini berbeda dari film maupun serial di mana ia pernah terlibat. Karakter yang dimainkan pun berkaitan dengan empat karakter perempuan berbeda dengan tahapan yang berbeda pula.

Nantinya, Langit akan memperlakukan perempuan-perempuan tersebut dengan pendekatan yang berbeda secara emosional. Inilah yang membuat serial drama romantis SUNSHINE sangat menarik.

SUNSHINE terdiri dari 13 episode yang tersedia dan dapat ditonton secara eksklusif di aplikasi dan situs Viu sejak tanggal 31 Mei 2018 lalu dengan episode baru di setiap minggunya pada hari Rabu dan Kamis.

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Viu

Baca juga:
 
-

Topic

#MovieUpdate

polling

HUT Jakarta

Yang langsung terlintas di pikiranmu saat mendengar “Jakarta” adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
Pisces

Pisces

Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
Aries

Aries

Hubungan dengan pacar mulai diuji.
Taurus

Taurus

Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
Gemini

Gemini

Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
Cancer

Cancer

Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
Leo

Leo

Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
Virgo

Virgo

Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
Libra

Libra

Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
Scorpio

Scorpio

Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
Sagitarius

Sagitarius

Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
Capricorns

Capricorns

Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!