Star Wars: The Rise of Skywalker Jadi Akhir Peperangan the Resistance Melawan the First Order

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : December 20, 2019
Mengambil setting waktu setahun setelah kejadian di film The Last Jedi (2017), The Rise of Skywalker (2019) disebut-sebut akan menjadi kisah penentu perjalanan Rey bersama dengan The Resistance. Psst… Film ini dipenuhi dengan kejutan dan nostalgia bagi para pencinta Star Wars, lho!
 
Setelah dirinya berhasil menemukan jati diri sebagai seorang Jedi dan belajar langsung dari Luke Skywalker (Mark Hamill)Rey (Daisy Ridleykembali melanjutkan perjalanannya bersama dengan Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), dan anggota The Resistance lainnya dalam pertarungan melawan The First Order.
 
Tak disangka-sangka, persaingan antara Rey dan Kylo Ren (Adam Driver) pun semakin sengit kala mereka mendapatkan pesan tentang kembalinya Palpatine (Ian McDiarmid), sang penguasa dari Galactic Empire yang hendak menarik Rey ke Dark Side of The ForceKylo Ren pun ditugaskan untuk turun tangan langsung dalam memburu Rey.
 
Untuk menghentikan niat jahat dari PalpatineRey bersama The Resistance harus menemukan Sith Wayfinder sebagai peta menuju planet Exegol dimana Palpatine terasing. 
 
Perjalanan The Resistance pun tidak mudah. Mereka harus melalui berbagai tantangan dan melawan armada The First Order yang selalu mengincar mereka kemanapun.
 
Untungnya, saat melakukan pencarian Sith Wayfinder ke planet PasaanaRey dan teman-temannya dibantu oleh teman lama dari Luke SkywalkerHan Solo (Harrison Ford), juga General Leia Organa (Carrier Fisher), yakni Lando Calrissian (Billy Dee Williams).
 
Well, kira-kira The Resistance berhasil nggak, ya, mempertahankan kelangsungan alam semesta?
 
Selama film, kamu akan dibuat deg-degan dengan scene-scene yang penuh dengan ketegangan. Nggak hanya menawarkan aksi, film The Rise of Skywalker juga dilengkapi dengan unsur drama yang bisa membuatmu terharu sekaligus surprised dengan twist yang ditampilkan sepanjang film.
 
Di sini kamu juga akan disuguhkan dengan banyak karakter klasik dan baru yang akan semakin melengkapi film terakhir dari sequel trilogy Star Wars ini. Semakin penasaran, kan?
 
Do You Know?
Para penggemar Star Wars tentu sangat patah hati saat mengetahui film The Last Jedi akan menjadi film terakhir dari Carrie Fisher yang meninggal pada bulan Desember 2016 lalu.

Namun, rindu tersebut rasanya dapat terobati karena General Leia Organa akan kembali hadir di film The Rise of SkywalkerYes, kabarnya Lucasfilm akan menggunakan footage Carrie Fisher yang belum ditampilkan dari 2 film Star Wars sebelumnya.
 
Salah satu lokasi shooting dari film The Rise of Skywalker bertempat di lembah gurun tidak berpenghuni bernama Wadi Rum di Yordania Selatan. 
 
Untuk membentuk lokasi yang realistis, para kru harus membentuk bermil-mil jalan buatan dan kota kecil yang melibatkan castextras, kru, dan penduduk asli Yordania.
 
Anthony Daniels, pemeran C-3P0, adalah satu-satunya aktor yang telah muncul dalam kesembilan film triple trilogy dari Star Wars.
 
Pemeran ChewbaccaJoonas Suotamo adalah seorang mantan atlet basket profesional asal Finlandia yang memiliki tinggi 6 kaki 11 inci atau setara dengan 210 cm.
 
Star Wars: The Rise of Skywalker
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: J. J. Abrams
Pemain: Mark Hamill, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Billy Dee Williams, Naomi Ackie, Keri Russell, Kelly Marie Tran
Tayang perdana di Indonesia: 18 Desember 2019
Produksi: Lucasfilm Ltd., Bad Robot Productions, Walt Disney Studios Motion Pictures
 

 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
 
Baca juga: 

Topic

#MovieUpdate , #ReviewFilm

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!