The Choice

by : Ria Juwita
Posted : February 18, 2016
Cerita dari novel-novel Nicholas Sparks memang selalu berhasil membuat pembacanya menangis. Dan setelah sukses mengangkat beberapa novelnya menjadi film, Sparks kembali mengadaptasi novelnya ke sebuah film. Berjudul The Choice, sang penulis novel bahkan juga menjadi produser di film ini.
 
Gabby Holland (Teresa Palmer) adalah seorang dokter magang yang baru saja pindah rumah ke daerah pesisir. Di daerah itu, Gabby pun memiliki tetangga seorang dokter hewan bernama Travis Shaw (Benjamin Walker).
 
Awalnya, hubungan mereka selalu dipenuhi perselisihan setelah anjing milik Travis menghamili anjing Gabby. Awalnya, Gabby sangat marah akibat kejadian ini. Ia bahkan mendatangi Travis di malam hari. Tapi, saat anjingnya melahirkan, Gabby tetap meminta bantuan Travis. Karena hal ini, mereka jadi dekat dan memiliki perasaan untuk satu sama lain. Sayangnya, hubungan mereka nggak selalu berjalan mulus, karena Gabby diceritakan sudah berpacaran dengan Dr. Ryan McCarthy (Tom Welling), sementara Travis punya hubungan khusus dengan Monica (Alexandra Daddario).
 
Suatu hari, Gabby punya janji makan malam dengan Dr. Ryan dan keluarganya. Di saat bersamaan, Travis sedang berada di tempat makan yang sama dengan mereka. Sempat bertemu, Travis akhirnya mengungkapkan bahwa dia mencintai Gabby. Sayangnya, Gabby nggak yakin dengan hal itu dan tidak memberi jawaban pasti soal pernyataan perasaan Travis. Gabby yang galau memutuskan untuk sementara waktu tinggal di rumah orangtuanya.
 
Lama tidak mendapat kabar dari Gabby, Travis akhirnya mengetahui keberadaan Gabby dan menghampirinya. Di depan kedua orangtua Gabby, Travis langsung melamar Gabby untuk menjadi istrinya. Meski awalnya menolak, ayah dan ibu Gabby yakin bahwa sebenarnya Gabby juga mencintai Travis.
 
Keduanya akhirnya menikah dan memiliki dua orang anak. Sayang, saat keluarga mereka sedang diselimuti kebahagiaan, Gabby mengalami kecelakaan parah yang membuatnya tidak sadarkan diri selama beberapa waktu. Selama itu pula Travis selalu menemani istrinya di rumah sakit. Tapi, apakah Gabby akan bangun dari koma dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercintanya?
 
Seperti yang sudah kita tahu, semua cerita karya Nicholas Sparks selalu menyajikan kisah romantis. Begitu juga dengan film ini. Buat kamu yang bukan penggemar film drama romantis, mungkin beberapa dialognya akan terdengar cheesy. Tapi serunya, film ini juga dibumbui dengan adegan dan dialog komedi. Belum lagi, pemandangan indah yang ditampilkan. Benar-benar memanjakan mata!
 
The Choice
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Ross Katz
Pemain: Teresa Palmer, Benjamin Walker, Tom Welling, Alexandra Daddario
Produksi: Nicholas Sparks Productions, The Safran Company
Tayang di Indonesia: Februari 2016
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Nicholas Sparks Productions, Dok. The Safran Company
 

polling

The Choice

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!