The Conjuring 2

by : Fanny Indriawati
Posted : June 6, 2016
Kisah pasangan paranormal Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) masih terus berlanjut. Kali ini, kasus yang diangkat merupakan kisah rumah hantu di Einfield, Inggris dengan latar tahun 1977.
 
Rumah di Einfield itu dihuni oleh Peggy Hodgson (Frances O'Connor) bersama keempat anaknya, yaitu Margaret (Lauren Esposito), Janet (Madison Wolfe), Billy (Benjamin Haigh) dan Johnny (Patrick McAuley). Suatu malam, Janet terbangun dari tidurnya dan sudah berada di lantai bawah.
 
Awalnya, dia menganggap itu kebiasaan tidur sambil berjalan. Tapi lama-kelamaan, dia merasa diteror oleh hantu dengan wujud pria tua di rumah itu. Bahkan, nggak cuma Janet yang diganggu, tapi juga seisi rumah.
 
Karena nggak tahan dengan suasana menyeramkan dari rumah itu, Peggy dan keempat anaknya menumpang ke rumah tetangga mereka. Sayangnya, teror tetap mengikuti mereka. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menceritakan kejadian mistis tersebut kepada sebuah saluran teve.
 
Saat wartawan sedang meliput, Janet tiba-tiba kesurupan. Hantu yang merasuki tubuhnya mengaku bernama Bill Wilkins dan meninggal di salah satu kursi di ruang tamu rumah itu. Setelah itu, kejadian menyeramkan terus-menerus terjadi tanpa henti.
 
Pihak gereja yang mengetahui kabar ini meminta bantuan Ed dan Lorraine untuk menyelidiki rumah itu. Anehnya, Lorraine nggak bisa merasakan kehadiran makhluk halus di rumah itu. Muncul dugaan bahwa Peggy sekeluarga berbohong hanya untuk mendapat rumah pengganti yang lebih layak.
 
Untungnya, Ed dan Lorraine sadar bahwa ada kekuatan yang jauh lebih jahat yang menggunakan Bill sebagai boneka. Kekuatan jahat itu bertujuan menyakiti Lorraine dan membunuh Ed.
 
Film yang diangkat dari kisah nyata ini menegangkan banget. Yang seru, di bagian akhir film akan diperlihatkan tokoh-tokoh asli yang mengalami kejadian menyeramkan ini. Wajib ditonton!
 
The Conjuring 2
Sutradara: James Wan
Pemain: Patrick Wilson, Vera Farmiga, Madison Wolfe, Frances O'Connor, Lauren Esposito, Benjamin Haigh, Patrick McAuley, Bob Adrian
Tayang di Indonesia: 10 Juni 2016
Produksi: New Line Cinema 2016
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. New Line Cinema
 

 

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!