Transformers: The Last Knight, Pertarungan Kesatria Terakhir

by : Andyta Fajarini
Posted : June 21, 2017
Buat kalian yang penasaran dengan aksi para Autobots melawan robot-robot jahat, Decepticons, kali ini, mungkin kamu bisa intip terlebih dulu review film Transformers: The Last Knight dari GADIS berikut ini!
 
Kisah Transformers: The Last Knight kali ini diawali dari pertempuran di abad pertengahan, tepatnya pada zaman King Arthur (Liam Garrigan). Pertarungan King Arthur berhasil dimenangkannya atas bantuan penyihir Merlin (Stanley Tucci). Tapi, ternyata Merlin mendapat bantuan dari robot legenda. Robot tersebut memberi tongkat yang memiliki kekuatan khusus kepada Merlin agar bisa membantu King Arthur. Film ini memperlihatkan kilas balik dimana para robot Transformers sudah ada untuk membantu manusia selama beberapa tahun. Saat masa pemerintahan King Arthur, juga ada 12 Transformers yang berperang bersama mereka.
 
Beberapa tahun kemudian, diceritakan kemunculan para robot jahat, Decepticons, sangat mengganggu manusia, sehingga Kolonel William Lennox yang diperankan oleh aktor Josh Duhamel muncul untuk membasmi para robot yang datang ke Bumi. Sosok Cade Yeager (Mark Wahlberg) menjadi buronan yang dicari pemerintah Amerika Serikat, karena menyembunyikan para robot Autobots.
 
Di lain cerita, mengisahkan Optimus Prime menemukan planet asalnya Cybertron yang telah menjadi planet mati. Dia kemudian ingin menghidupkan planet asalnya tersebut dan satu-satunya cara adalah menggunakan tongkat Merlin yang memiliki kekutan khusus. Namun, sayangnya Optimus Prime berada dalam pengaruh jahat sang creator, Quintessa. Sehingga, dia rela menghancurkan siapa saja yang menghalanginya untuk mencari tongkat Merlin, termasuk teman-teman Autobots-nya.
 
Cerita ini menjadi seru setelah Megatron bangkit dengan kekuatan berbeda dan bergabung dengan teman-temannya, yaitu Barricade, Onslaught, Hooligan dan Mohawk untuk melawan Bumblebee cs. Selain itu, keselamatan manusia terancam, karena planet Cybertron yang dikemudikan Quintessa akan mendarat ke Bumi.
 
Dalam film Transformers: The Last Knight, ada juga sosok wanita cantik bernama Vivian Wembley yang diperankan oleh Laura Haddock. Ternyata, keselamatan bumi berada di tangan Vivian, karena hanya dia yang bisa menemukan tongkat Merlin. Mengapa hanya Vivian yang bisa menyelamatkan Bumi? Dan sebenarnya, siapakah kesatria terakhir yang bisa mendamaikan umat manusia dengan para robot Transformers?

Sang sutradara Michael Bay berhasil membuat film ini menarik dari awal hingga akhir. Film berdurasi 149 menit ini menampilkan sinematografi yang sangat apik dalam beberapa scene. Selain action, film ini juga dibumbui dengan komedi yang lucu diantara para Autobots. Pokoknya pas menjadi tontonan favorit saat liburan.
 
Do You Know?
  • Film kelima Transformers ini adalah film dengan budget termahal sebesar Rp.3,4 triliun.
  • Film Transformers: The Last Knight akan menjadi film Transformers terakhir yang akan disutradarai oleh Michael Bay.
  • Transformers: The Last Knight akan menjadi film Hollywood kedua yang akan diputar di Kuba setelah The Fate of the Furious (2017).
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Paramount Pictures
 
Baca Juga:
 


 
 
Transformers: The Last Knight
Kategori: Film bioskop
Sutradara: Michael Bay
Pemain: Mark Wahlberg, Liam Garrigan, Laura Haddock, Stanley Tucci
Tanggal Rilis di Indonesia: 21 Juni 2017
Produksi: Paramount Pictures, 2017
 

Topic

#ReviewFilm

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!