A Werewolf Boy

by :
Posted : March 16, 2013

Dia adalah anak korban perang yang diambil oleh seorang profesor untuk sebuah eksperimen manusia serigala. Sayangnya, sebelum eksperimen itu selesai, sang profesor pun meninggal dunia akibat serangan jantung. Ditinggal sendirian, dia pun hidup secara liar di sebuah pedalaman Korea Selatan. Hingga akhirnya, dia bertemu dengan seorang cewek yang dicintainya.


Cheol-su. Begitulah dia dipanggil oleh keluarga yang menemukan dan menampungnya di rumah mereka. Dalam keadaan kotor lengkap dengan perilaku seperti binatang, cowok itu mendatangi keluarga Suni yang baru saja pindah. Meskipun hadir dalam keadaan menyeramkan, Ibu Suni justru tidak menunjukkan rasa takut kepada Cheol-su. Dia bahkan bersedia merawat Cheol-su untuk sementara, hingga ada panti asuhan yang mau menampungnya. Suni, anak perempuan tertua di keluarga tersebut justru menunjukkan perilaku yang berkebalikan dengan ibunya. Merasa jijik dan terganggu, Suni pun sangat tidak suka dengan kehadiran Cheol-su di rumahnya.


Hingga pada suatu hari, Cheol-su melindungi Suni dari maut. Membuat hati cewek itu pun luluh akan kebaikan dan kemuliaan hati Cheol-su. Sejak saat itu, Suni memutuskan untuk mengajari Cheol-su berperilaku lebih manusiawi, mulai dari makan dengan benar, membaca, hingga berbicara. Hal itu pun membuat mereka semakin dekat dan saling jatuh cinta. Hanya saja, Ji-tae, cowok kaya yang sejak lama naksir Suni, melakukan berbagai cara untuk menyingkirkan Cheol-su. Sampai akhirnya, keduanya terlibat pertengkaran hebat yang mengakibatkan Ji-tae meninggal. Insiden itu pun kemudian memaksa Suni dan Cheol-su untuk berpisah. Tapi, sebelum pergi, Suni meninggalkan pesan kepada Cheol-su untuk menunggunya. Cheol-su pun melakukannya hingga mereka bertemu kembali 47 tahun kemudian.

Kisah cinta yang dialami oleh Suni dan Cheol-su memang tergolong rumit. Tapi, sang sutradara meghadirkannya dengan plot sederhana, sehingga penonton pun tidak akan merasa letih ketika menonton. Selain dibumbui humor ringan, rasa haru juga tetap ditonjolkan di film berdurasi 122 menit ini. Membuat film ini memberikan kesan yang dalam, bahkan setelah meninggalkan bioskop.

A Werewolf Boy
Kategori: Film
Sutradara: Jo Sung-hee
Pemain: Song Joong Ki, Park Bo Young
Tanggal Rilis: 13 Maret 2013
Produksi: CJ Entertainment, 2013

Putriyantini – Foto: Dok. Jive

  


polling

A Werewolf Boy

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!