Journey 2: The Mysterious Island

by :
Posted : February 7, 2012

Kangen menonton film fiksi ilmiah? Tonton saja Journey 2: The Mysterious Island. Film sci-fi khusus remaja ini menyuguhkan aksi-aksi keren petualangan dua remaja di Pulau Misterius!

Sean Anderson (Josh Hutcherson), remaja yang cerdas dan penuh rasa ingin tahu menemukan kode rahasia dari surat wasiat sang kakek dan buku-buku petualangan, yang menunjukkan keberadaan sebuah pulau misterius. Ia pun bertekad untuk menemukan pulau itu karena percaya bahwa kakeknya masih hidup disana. Sayangnya, sang ibu (Kristin Davis) nggak mengizinkannya pergi kecuali ditemani oleh Hank (Dwayne Johnson), sang ayah tiri. Sean pun setuju dan berangkatlah mereka ke Pulau Palau yang lokasinya dekat pulau misterius.


Di Palau, mereka kesulitan menemukan angkutan yang bisa mengantar ke pulau misterius karena nggak seorang pun yang percaya pulau itu ada. Sampai akhirnya mereka bertemu Gabato (Luiz Gusman), si pengemudi helikopter miskin dan anaknya, Kailani (Vanessa Hudgens) yang mau mengantar mereka dengan bayaran besar. Setelah dihantam badai topan dahsyat, sampailah mereka ke Pulau Misterius yang dulunya adalah Kota Atlantis. Disana, mereka mendapat petualangan seru, bahaya, dan menyenangkan yang nggak terlupakan.


Film yang dibuat dengan format 3D ini lumayan menghibur walaupun sebagian besar aksinya mudah ditebak. Tapi, keindahan visual yang diberikan mampu membuat kita berdecak kagum. Kisah cinta Sean dan Kailani yang lucu juga menambah keceriaan film ini. 


Judul: Journey 2: The Mysterious Island
Kategori: Film Bioskop
Pemain: Josh Hutcherson, Dwayne Johnson, Vanessa Hudgens
Sutradara: Brad Peyton
Rilis di Indonesia: 1 Februari 2012
Produksi: Warner Bros Picture, 2012

Mayseeta - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini: