MOF Cafe: Kafe ala Jepang

by :
Posted : July 30, 2011

Satu lagi tempat makan dengan menu khas negeri sakura Jepang, hadir di sini. Bukan sushi atau yakiniku resto, melainkan kafe yang kebanyakan menunya adalah dessert dan coffee. Menyenangkan banget, karena variasi seperti ini belum banyak ada. Selain menu lezat, MOF Cafe juga menawarkan suasana nyaman. Jadi siap ngopi-ngopi ala Jepang?

Hal pertama yang bikin tertarik masuk ke MOF Cafe adalah tampilannya. Dari luar, cafe berdesain modern ini terkesan cocok untuk anak muda. Soalnya, penataannya keren, terbuka dan nggak berkesan terlalu mewah. Nah, yang membuat lebih pengin makan di sini adalah banyaknya dessert dan coffee drinks yang ditawarkan.

 














Yup, ada beragam makanan manis khas Jepang di MOF Cafe. Salah satu yang terkenal enak adalah Macha (green tea). Cobain deh, Macha Zen with Almond.  Menu ini merupakan kombinasi dari pasta kacang merah yang manis dan berkuah, macha ice cream, mochi, serta taburan almond di atasnya. Kemudian, yang nggak kalah nikmat adalah minuman macha cream with caramel sauce. Yummy to the max! Hehehe... Menu dessert lainnya juga terlihat enak-enak kok, seakan memanggil kita untuk mecoba. Apalagi, jika mondar-mandir di depan ice cream bar-nya.

Kafe yang memiliki dua area, di bagian dalam gerai dan di luar dekat eskalator ini, juga menyediakan main course. Kita bisa memilih hidangan khas Jepang, western dan juga makanan Indonesia. Lengkap!


MOF Cafe
Kategori: Restoran
Alamat: Plaza Indonesia, L.2 Unit E24, Jl. MH. Thamrin Kav. 28 – 30
Telp:  021) 3903728, (021) 29923545 
 Jam Operasional: Sesuai jam buka mal
Harga: Rp. 25.000 - Rp. 85.000

Tisam, bahan: Faradita – Foto: Faradita


Klik juga yang ini: