Phuket FantaSea

by :
Posted : March 22, 2015

Phuket nggak cuma punya pantai dan fauna laut yang cantik. Ada theme park bertema kebudayaan yang dibuat khusus untuk menarik perhatian turis mancanegara. Yup, Phuket FantaSea.


Saat memasuki Phuket FantaSea, pengunjung akan disambut deretan lampu warna-warni. Soalnya, theme park ini memang hanya dibuka sejak sore hingga malam. Didominasi bangunan berwarna perak dan keemasan, Phuket FantaSea menawarkan berbagai hal seru yang menarik perhatian. Mulai dari berfoto menggunakan pakaian tradisional yang megah, kerajinan tangan yang unik, hingga souvenir lucu. O iya, jangan lewatkan kesempatan menonton pertunjukan kebudayaan Thailand berupa Fantasy of Kingdom Show dan dinner di restoran berbentuk istana Raja Thailand.

Dinner at Golden Kinnaree Buffet Restaurant
Sebelum menonton pertunjukan, sempatkan menikmati makan malam di restoran ini, ya. Tempat yang dapat menampung hingga 3000 orang ini menyajikan makanan Asia dan internasional, baik halal maupun non halal. Kita bebas mengambil makanan yang diinginkan sesuka hati. Tapi, ada perbedaan pembagian kursi di restoran ini berdasarkan makanan yang dipilih. Meja penikmat makanan halal akan dipisahkan dengan penikmat makanan non halal. Ini dilakukan untuk meminimalisir tercampurnya peralatan makan dari kedua jenis hidangan.

Buat pengunjung yang ingin menikmati seafood dengan suasana privat bisa pindah ke ruangan khusus bernama Suriyamas Seafood. Selain lebih tenang, interiornya juga lebih mewah dengan menu yang lebih beragam. Untuk masuk ke area ini, kita harus menambah biaya sebesar 1.100 THB.

Fantasy of Kingdom Show: No Camera Allowed
Fantasy of Kingdom Show digelar dalam Palace of The Elephant Theater. Ada 999 patung gajah yang tersebar di dalam dan luar bangunan berbentuk istana ini. Sebelum memasuki area teater yang dapat menampung hingga 3.000 orang, setiap pengunjung harus menitipkan semua kamera dan handphone-nya di deposit service. Ini dilakukan untuk menjaga kesan eksklusif sekaligus membuat penonton nyaman selama pertunjukan berlangsung. So, jangan coba-coba membandel untuk merekam pertunjukkan, ya. Ada tim keamanan khusus untuk menegur penonton yang berani mendokumentasikan pertunjukkan.

Saat lampu teater dimatikan, pertunjukkan dimulai dengan masuknya gajah dewasa dari kanan dan kiri panggung. Pemain mulai menari diiringi lagu instrumental yang terkesan magis. Pertunjukan bertema The Legend of Kamala ini dibagi dalam 11 scene. Mulai dari penampilan bertema legenda Thailand, drama musikal, hingga sirkus dan permainan tradisional. Pertunjukan kolosal ini didukung 400 pemain, 44 gajah, 60 kambing, 4 kerbau, 3 harimau dan ratusan burung merpati. Permainan cahaya dan teknologi juga menjadi daya tarik lain yang bikin antrean Fantasy of Kingdom Show selalu dipadati pengunjung. Setting setiap scene yang berganti dalam hitungan menit juga membuat penonton takjub. Nggak heran kalau pertunjukan yang berlangsung selama 70 menit ini terkesan singkat.

Phuket FantaSea
Alamat: Kammala, Kathu District, Phuket (9 km dari Kota Patong)
Jam operasional: 17.30 - 23.30 (Kamis libur)
Harga: 1.100 THB (show only), 2.200 THB (dinner & show)
Telp: +6676 385 111, +6676 680 888
Email: ticket@phuket-fantasea.com
websiteL www.phuket-fantasea.com

Lizta – Foto: Lizta, Dok. Phuket FantaSea



 


polling

Phuket FantaSea

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!