Puss in Boots

by :
Posted : November 25, 2011

Sobat Setia GADIS penyuka film Shrek? Kalau suka, pasti nggak asing lagi dengan tokoh Puss, dong? Yap, kucing yang jago bermain pedang dan beraksen Meksiko ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Kini, ia menjadi tokoh utama dalam film animasi bertajuk Puss in Boots, lho!












Kisah film ini dimulai ketika Puss (Antonio Banderas) bahkan belum bertemu yang namanya Shrek. Ia menjadi buronan paling dicari karena dituduh merampok kota San Ricardo. Banyak yang mengincar Puss, namun Puss memang sangat lihai dalam melarikan diri. Suatu ketika, Puss berada dalam petualangan untuk merebut Kacang Ajaib legendaris dari pasangan Jack dan Jill, yang juga dikenal sebagai perampok paling menakutkan.

Di petualangan merebut kacang tersebut, Puss bertemu dengan si cantik Kitty Softpaws (Salma Hayek) dan sahabat lama yang pernah mengkhianatinya, yaitu Humpty Dumpty (Zach Galifianakis). Ternyata, Humpty dan Kitty juga mengincar kacang tersebut. Karena memiliki tujuan yang sama, ketiganya pun bekerja sama. Nggak heran sih, kalau kacang tersebut diperebutkan. Soalnya, jika kacang tersebut ditanam, akan tumbuh sampai menembus langit, tempat di mana ada kerajaan raksasa yang menyimpan angsa bertelur emas.

Bukan Puss namanya, kalau tidak berhasil mendapatkan telur emas dari si angsa. Rencananya, telur emas tersebut akan digunakan Puss untuk membersihkan namanya dari tuduhan mencuri di San Ricardo. Tapi, alangkah sedihnya, ternyata Humpty dan Kitty sudah mempersiapkan jebakan untuk Puss. Lagi-lagi, Puss dikhianati oleh Humpty. Bagaimana nasib Puss setelah dikhianati Humpty untuk yang kedua kalinya? Film ini akan mengajarkan kita tentang arti persahabatan yang mendalam dalam kemasan cerita komedi apik.

Judul: Puss In Boots
Kategori: Film Bioskop  
Pengisi Suara: Antonio Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis
Rilis di Indonesia: November 2011
Produksi: DreamWorks Animation

Soraya – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:





polling

Puss in Boots

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.