Thai Alley, Icip-icip Makanan Khas Thailand

by :
Posted : January 19, 2013

Masakan Thailand terkenal dengan perpaduan rasa asin, pedas dan berbumbu. Penasaran dengan masakan Thailand? Coba deh, restoran Thai Alley yang menyediakan beragam menu khas Thailand.

Saat masuk Thai Alley, konsep Authentic Thai Street Food, dengan bangku dan meja kayu bakal bikin kita betah berlama-lama di sini. Cocok nih, buat nongkrong bareng teman-teman atau berdua sama pacar.


Nggak perlu bingung saat memilih menu. Kita bisa memilih menu chef recommendation yang tertera di menu. Ada Gai Har Bai Toey yaitu ayam bumbu goreng dengan bungkus daun pandan dengan rasanya yang gurih. Nang Krab Pad Heng, renyahnya krupuk kulit sapi dibalur dengan pasta tom yam yang pedas manis bikin mulut kita nggak berhenti mengunyah. Dan satu lagi menu masakan yang patut dicoba, Pad Kraprao (Beff), yaitu campuran daging sapi giling, cabe dan daun basil yang renyah dengan taburan daun basil kering di atasnya. Bumbu pedas manis yang mencolok dengan daun basil merupakan perpaduan yang enak.


Nah, untuk minumannya, bisa coba Samui, Krabi atau Num Yen. Samui adalah campuran potongan jeruk, melon, leci dengan tambahan sirup melon yang menyegarkan dan enak diminum saat dingin. Krabi adalah minuman jahe, lengkap dengan potongan serai, jahe dan daun mint, yang bisa bikin badan kita jadi hangat. Atau pilih Num yen, yaitu Traditional Thai Iced Milk yang manis dan menyegarkan.



Thai Alley
Kategori: Restoran
Pacific Place, lantai 5
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, Jakarta
Jam Operasional: Sesuai jam buka mall
Range Harga: Rp. 29.000,- - Rp 200.000,-

Dewianataria - Foto: Dewianataria, Lizta


polling

Thai Alley, Icip-icip Makanan Khas Thailand

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!