Welcome to Windows 8

by :
Posted : November 10, 2012

Setelah selama ini kita begitu nyaman dengan operating system Windows 7, Microsoft kemudian meluncurkan Windows 8, si jawara baru. Hmm, jadi pengin tahu, apa sih, kelebihan Windows 8 dibanding pendahulunya?

Tampilan Layar
Let’s say goodbye to “Start” button! Karena, di Windows 8 kita nggak akan bisa menemukan tombol yang satu ini. Nah lho, lalu gimana caranya kita buat “Start” dan masuk ke menu yang ada di Windows 8? Ternyata, tombol ini sudah bertransformasi menjadi “Start Screen.” Jadi, pada layar komputer berjejer menu-menu pada “Start.” Bentuknya kotak-kotak dan berwarna-warni. Ukurannya bisa disesuaikan keinginan kita karena bisa diperbesar dan diperkecil. Dijamin, nggak bikin bosan dan lebih mudah kalau pengin masuk ke menu apapun. Tampilan “Start Screen” ini juga memudahkan kita saat menggunakan gadget jenis touch screen, seperti pada smartphone berbasis WindowsPhone.

Airplane Mode
Kalau selama ini kita harus menonaktifkan gadget selama di dalam pesawat, maka sekarang nggak perlu lagi. Pasalnya, Windows 8 ini punya airplane mode dalam fiturnya. Airplane mode merupakan sebuah mode yang bisa digunakan ketika di dalam pesawat. Mode ini membuat segala aplikasi yang berhubungan dengan radio seperti WiFi dan 3G dinonaktifkan secara otomatis. Semacam offline mode di handphone gitu, deh. Jadi kita tetap bisa memainkan fitur-fitur tertentu seperti music player atau game selama di dalam pesawat. Asyik, kan?

Use Picture as Password
Memakai kombinasi huruf, angka, dan simbol sebagai password kayaknya sudah nggak zaman lagi, deh di OS yang satu ini. Soalnya, Windows 8 bisa membuat gambar menjadi sebuah password. Caranya, pilih gambar yang akan kita gunakan sebagai password. Kemudian, pilih tiga pola dalam gambar tersebut. Misalnya, menarik garis, mengetuk titik, atau membuat pola tertentu. Pokoknya, jangan sampai lupa gerakan dan urutannya, ya. Nah, saat akan sign in  ke komputer, Windows 8 akan menampilkan gambar tersebut di layar. Kita hanya perlu mengulangi pola, ketukan, atau garis yang telah kita tentukan saat mengatur password. Seru, ya? Lizta - Foto: http://windows.microsoft.com






polling

Welcome to Windows 8

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!