Aftertaste, Ketika Dua Chef Saling Jatuh Cinta

by : Maria Delviera
Posted : May 15, 2017
Novel karangan Sefryana Khairil ini mengisahkan dua orang chef yang saling jatuh cinta. Tapi keduanya nggak tahu cara mengungkapkannya. Masa lalu membuat mereka enggan membiarkan hati berbicara, meskipun mereka tahu nggak sanggup untuk saling melepaskan.
 
Narend Mahardika adalah seorang chef yang telah bekerja dalam dunia kuliner selama lebih dari sepuluh tahun. Chef yang satu ini walaupun tampan tapi sikapnya sangat dingin dan ketus. Apalagi terhadap perempuan. Hal ini didasari karena Chef Narend pernah disakiti oleh mantan pacarnya. Setelah ditinggali oleh pacar yang dia seriusi selama tiga tahun, Narend berubah jadi angkuh dan nggak disukai banyak orang. 
 
Bersama adiknya. Praya Mahardika, Nared menjalankan sebuah restoran bernama Balleria. Berbeda dari sang kakak, Praya punya sifat yang menyenangkan. Keduanya sangat bertolak belakang.
 
Suatu hari,  tanpa sepengetahuan Narend, Praya mempekerjakan seorang asisten koki bernama Farra. Nah, dari sinilah muncul permasalahan berbumbu romansa di balik dapur. Dengan sikapnya yang anti terhadap cewek, Narend bikin Farra tersiksa menjalani pekerjaannya. Tujuannya cuma satu, yaitu supaya Farra berhenti kerja. 
 
Namun Farra bukan cewek manja. Dia punya ambisi yang kuat untuk menjadi chef terkenal. Dengan semangat yang dimilikinya, justru malah Narend yang jadi kewalahan menghadapi Farra. Dari sini, perlahan-lahan tumbuh rasa yang kuat dalam diri keduanya. Sementara itu, hal buruk juga diam-diam menghantui mereka berdua. Kali ini, akankan kisah cinta Narand berakhir bahagia? 
 
Alur cerita yang alami bikin kita mudah terbawa suasana ketika membaca novel ini. Apalagi dengan gaya bercerita yang dimiliki Sefryana. Tulisannya nggak bikin kita bosan. Banyak kalimat indah yang bisa kita ambil sebagai kutipan, lho. Foto: Dok.gagas
 
Aftertaste
Genre: Romantis
Pengarang: Sefryana Khairil
Penerbit: Gagas Media
Jumlah halaman: 361 Hal.

Baca juga:

Topic

#ReviewBuku

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!