Friend Zone, Seandainya Kamu Peka Lebih Awal

by : Cintya Ladyana
Posted : April 19, 2018
Novel remaja berjudul Friend Zone karya Vanesa Marcella ini menceritakan kisah persahabatan David dan Abel yang sudah terjalin selama bertahun-tahun. Abel selalu berharap rona merah di pipinya nggak terlihat David. Apalagi saat David menyentuhnya dan mengacak rambutnya.

Sementara, David merasa sangat nyaman bersama Abel. Dirinya nggak perlu jaga image di depan cewek itu. Kenyaman yang dirasakan David ini membuatnya nggak peka dengan hubungannya bersama Abel.

Abel yang sudah menyukai David sejak kelas 1 SMP ini harus menyimpan perasaannya karena status persahabatannya dengan David sampai kelas 2 SMA. Bahkan, Abel harus menerima saat David menyukai sahabatnya sendiri, Lunetha.

Nggak ingin mengkhianati sahabatnya, Lunetha pun menceritakan tentang perasaan Abel ke David. Setelah tahu, David menyesal karena ketidakpekaannya sudah melukai perasaan sahabatnya.

Apakah David akan terus menganggap Abel hanya sebatas sahabatnya?

Friend Zone dibawa dalam bahasa yang santai dan ringan sehingga kamu akan mudah membaca dan memahaminya. Konflik yang terjadi di dalam ceritanya pun dekat dengan kehidupan anak sekolah. Selain bisa baper karena jalan ceritanya, kamu juga bisa merasakan ketegangan dalam novel ini.

Untuk kamu yang lagi terjebak friend zone, novel yang sudah dibaca lebih dari 7,5 juta kali di Wattpad ini bisa jadi bahan bacaan untuk weekend nanti, nih!

Friend Zone
Genre: Drama
Penulis: Vanesa Marcella
Penerbit: Bentang Belia (Bentang Pustaka) 
Jumlah halaman: 258 halaman

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Bentang Pustaka

Baca juga:

Topic

#reviewbuku

polling

National Pancake Day! (27 Februari)

Apa topping favoritmu saat makan pancake?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!