Keluarkan Seri Terbaru, Printer Canon Ini Bisa Nge-Print Nail Art Sticker!

by : Helvira Rosa
Posted : January 24, 2019
Selain komputer, keberadaan printer tentunya nggak kalah penting untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sekolahmu, kan? Pada 10 Januari 2019 lalu, Canon mengerluarkan dua buah inovasi printer terbarunya secara langsung, lho!
 
Bisa untuk Hasilkan Nail Art Sticker!

Tampil kekinian from head to toe tentunya sudah menjadi suatu hal wajib bagi anak muda, apalagi pada saat mem-posting foto #OOTD. Tapi, untuk tampil keren dan fashionable tentunya diperlukan sentuhan kreatif dan unik, kan?
 
Nah, dengan printer terbaru Canon PIXMA TS8270, kamu bisa mengkreasikan stiker kuku favoritmu dengan melakukan nail art sendiri di rumah, lho. Jadi, selain bisa melakukan proses print di atas kertas seperti pada umumnya, printer ini juga bisa membuat berbagai kreasi sticker nail art. Keren, kan?
 
Pilihan motif-motif nail art dapat kamu temukan di aplikasi Nail Sticker Creator dari smartphone-mu dan dapat pula dijadikan bahan inspirasi. Tapi sebelum itu, pastikan kamu sudah meng-install aplikasi Nail Sticker Creator dulu, ya.
 
Selain itu, dengan Canon PIXMA TS8270 kamu juga bisa mencetak koleksi fotomu yang paling keren, langsung dari smartphone dengan tampilan lebih menarik ala Instagram, karena kertas foto Canon ala Instagram hadir dengan ukuran 3,5x3,5 inci saja.
 
Hasil bidikan dari kamera digital juga dapat dengan mudah dicetak, sebab printer Canon PIXMA TS8270 memiliki slot kartu SD, serta dilengkapi LCD layar sentuh 4,3 inci yang memudahkan pemilihan foto dan proses mencetaknya.
 
Hasil cetak Canon PIXMA TS8270 pun didukung dengan inovasi sistem Hybrid Ink yang memadukan enam tinta tunggal, dengan tambahan tinta Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black, dan Pigment Black, untuk menghasilkan kualitas warna foto yang hidup dan tajam.

“Tidak hanya mencetak dokumen atau foto saja, tapi printer ini juga memiliki fitur menarik dan mudah digunakan sebagai media berkreasi keluarga. Apalagi dengan fitur nail sticker printing, Canon PIXMA TS8270 merupakan printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik ini,” ujar Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip.
-

Topic

#HiTech