Lewat Layanan Terbaru HOOQ, Kita Bisa Nonton 10.000 Film di Smartphone!

by : Fransisca Andeska G
Posted : April 20, 2017
Ada nggak sih, satu aplikasi yang bisa melakukan streaming, download dan menikmati ribuan film dan serial TV melalui smartphone, laptop atau tablet? Lewat aplikasi HOOQ, kalian dapat menyaksikan film-film box office dari Asia maupun Hollywood. Hampir 10.000 film Asia dan Hollywood bisa kita saksikan melalui aplikasi HOOQ ini, lho!
 
HOOQ adalah layanan premium video-on-demand pertama yang tersedia di seluruh kawasan Asia. Berdiri sejak Januari 2015, HOOQ merupakan perusahaan start-up kolaborasi antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros. Kita bisa menyaksikan film-film ini di mana saja melalui streaming dan mengunduh acara favorit dengan perangkat internet.
 
Di Indonesia, HOOQ meraih kesuksesan dengan meningkatnya jumlah pengguna internet. Tahun ini HOOQ merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia dengan meluncurkan layanan baru Transactional VOD (TVOD), di mana menghadirkan film bioskop terbaru dan drama terbaik Asia serta film blockbuster dan serial populer Hollywood ke layar kaca pelanggan. Layanan ini menyuguhkan pelanggan untuk bisa menyaksikan film-film blockbuster dalam waktu tiga bulan setelah tayang di bioskop. Keren, kan?
 
HOOQ terus mengembangkan model bisnisnya di Indonesia melalui kemampuannya sebagai layanan pertama di dunia yang dapat mengunduh film Hollywood. Nggak hanya itu, HOOQ juga menawarkan biaya berlangganan mingguan atau model freemium bebas iklan. Dibuktikan dengan keberhasilan yang diraih melalui strategi HOOQ yang menggabungkan konten Asia dan Hollywood dengan bekerjasama dengan jaringan mitra kuat dari perusahaan telekomunikasi dan penyedia broadband ternama di Asia, seperti AIS, Airtel, Globe Telecom, Telkom, Telkomsel dan lain-lain.
 
Pelanggan setia HOOQ pun dapat mengakses film blockbuster Hollywood terbaru dari studio film ternama seperti Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks dan Pixar dengan beberapa judul film terbaru, seperti Underworld: Blood Wars (2016), Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Rouge One: A Star Wars Story (2016), dan judul-judul film lainnya dengan sistem dapat disewa setiap bulan dengan biaya Rp.29.000,- per film.
 
Nah, bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan HOOQ untuk menonton film-film kesukaan kalian, mudah kok caranya! Untuk mengakses koleksi konten terbaik Hollywood dan Asia dari HOOQ kapan pun, dimana pun dan melalui perangkat apapun, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi HOOQ melalui Apple Store atau Google Play Store kemudian daftar atau masuk. Tertarik untuk mengunduh HOOQ jadi salah satu aplikasi favoritmu?
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Fransisca Andeska
 
Baca juga:

Topic

#aplikasi

  • polling

    World Food Day - 16 Oktober

    Paling suka makan makanan dari negara...

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!