OPPO Meluncurkan OPPO F3 di Indonesia

by : Ayu
Posted : May 13, 2017
Penggemar gadget pasti sudah tahu keunggulan OPPO F3 Plus yang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu di Indonesia. Kali ini, OPPO memberikan kejutan pada 4 Mei 2017 di Jakarta. Brand smartphone asal Tiongkok ini mengeluarkan seri OPPO  F3 untuk lebih menjangkau pasar Indonesia, lho. Intip yuk, kehebatan dari ponsel pintar yang satu ini.
 
OPPO F3 termasuk dalam ponsel Selfie Expert. Seri terbaru ini membawa teknologi dual-front selfie camera dengan sudut lebar 120 derajat. Ponsel ini juga memiliki fitur Selfie dan Selfie Group yang bisa membuat banyak orang untuk berfoto bersama dalam satu frame. Hal ini disebabkan adanya sudut pandang kamera selfie yang 2 kali lebih luas. Jadi, kita nggak perlu lagi repot-repot membawa selfie stick lagi. Selain itu, pemandangan di belakang kita juga bisa terlihat karena sudut pandang kamera ini.
 
Tentunya, desain OPPO F3 juga ramah banget buat para pecinta selfie. Fyi, ponsel ini 27% lebih tipis dibanding OPPO F3 Plus. Smartphone ini didesain khusus dengan menggunakan teknologi eksklusif U-rail Spray. Teknologi ini yang membuat OPPO F3 memiliki lebar bingkai body sebesar 2.0 mm. Kerennya lagi, ponsel ini menggunakan bahan alumunium yang telah melalui proses 220 fine zirconium sandblasting. Makanya, OPPO F3 terasa lebih halus, alami dan nyaman di digenggam. Desain ini makin mempermudah pengguna untuk bebas ber-selfie.
 
Ponsel terbaru OPPO ini juga mempermudah mengecek hasil foto saat matahari bersinar terik, lho.  OPPO F3 dilengkapi layar in-Cell 5,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Ditambah lagi adanya pelindung khusus supaya penampakan di layar tetap terlihat walau terkena sinar matahari.
 
Fitur lainnya yang membuat OPPO F3 termasuk must-have items adalah Lightning-Fast Touch Access. Fitur fast touch access ini adalah yang tercepat, lho. Kita hanya perlu 0,2 detik untuk membuka perangkat OPPO F3.  Satu lagi, ponsel ini menggunakan prosesor delapan inti yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB. Smartphone ini juga menawarkan triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G. Ini membuat penyimpanan internal OPPO F3 bisa mencapai 128 GB. Asyik, bisa menyimpan banyak foto dan video.
 
Tertarik untuk memiliki OPPO F3? OPPO Indonesia membuka pre-order sejak tanggal 4-12 Mei 2017 di OPPO Store, ritel modern dan e-commerce terpilih. Harganya sekitar Rp.4.399.000,-. Smartphone ini bakal dijual perdana di pasar Indonesia pada 13 Mei 2017. Ada warna gold & rose gold, lho. Asyik! Editor: Indah Nainggolan - Foto: OPPO Indonesia
 
Baca Juga:

Topic

#smartphones , #OPPO , #gadget

polling

OPPO Meluncurkan OPPO F3 di Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.