SaladStop! Ada Menu Baru Spesial Ramadhan untuk Pola Makan yang Lebih Sehat

by : Syifa S. Nurfitri
Posted : April 19, 2019
Bulan puasa sebentar lagi akan tiba. Saat bulan puasa biasanya kita memiliki keinginan yang lebih untuk pilihan berbuka kita. Kabar baiknya, di bulan Ramadan nanti asupan kita juga tetap bisa sehat lewat menu baru SaladStop! di bulan puasa kali ini.
 
SaladStop! hadir meluncurkan dua menu baru untuk berbuka puasa. Sabai Sabai dan Kokoro hadir dalam rangkaian menu Warm Protein Bowls. Menu untuk sahur atau berbuka ini baik untuk tubuh dan sudah memenuhi kebutuhan tubuh saat berpuasa.
 
“Untuk siapapun yang memiliki gaya hidup aktif, Warm Protein Bowls SaladStop! adalah pilihan yang paling tepat karena memiliki kandungan energy dan protein yang memadai. Menu baru ini terinspirasi dari cita rasa Asia. Thailand untuk Sabai Sabai dan Jepang untuk Kokoro,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop!
 
Saat bulan puasa tubuh kehilangan banyak cairan yang sangat dibutuhkan tubuh. Saat bulan puasa kita harus lebih selektif terhadap apa yang akan kita konsumsi. Terutama saat berbuka puasa, overeating itu sangat tidak baik untuk tubuh.
 
Saat berbuka puasa biasanya kita memakan apa yang kita mau. Bukan apa yang kita butuhkan untuk tubuh. Inilah yang disebut overeating. Hal ini sangat tidak baik untuk tubuh karena di saat berbuka puasa kita membutuhkan nutrisi yang lebih untuk tubuh kita.
 
“Pola makan overeating sangat berbahaya. Tidak hanya bagi lambung, tapi juga bagi kesehatan jasmani. Pemilihan makan secara selektif juga akan memengaruhi kesehatan kulit,” jelas dr. Maria Charlotte, BMedSci, seorang ahli kesehatan dan nutrisi.
 
Puasa merupakan sebuah kesempatan untuk kembali kepada pola makan yang benar dan sehat juga untuk kesehatan kulit dan kebugaran fisik. Sayuran yang terdapat dalam Kokoro dan Sabai Sabai mengandung micro yang ditubuhkan tubuh sehingga kulit menjadi lebih sehat dan meredakan radang pada jerawat.
 
“Saat kita mengonsumsi makanan yang bergizi ketika berpuasa, tubuh akan menyerap makanan itu dengan baik. Contohnya jika mengonsumsi Sabai Sabai dan Kokoro, terdapat micro yang dibutuhkan tubuh dan akan membuat kulit menjadi glowing,” ujar dr. Maria Charlotte, BMedSci.
 
Sabai Sabai menggunakan roasted eggs yang merupakan inovasi baru dari SaladStop!. Penggunaan quinoa dan brown rice yang ada dalam satu bowl salad ini akan mengenyangkan perut kamu. Varian ini juga cocok untuk kamu yang ingin tetap menjaga tubuh saat bulan puasa.
 
Dua menu ini hadir mulai dari tanggal 8 April 2019 – akhir Juni 2019 di seluruh gerai SaladStop! di Indonesia.
 
Editor: Ria Juwita- Foto: Dok. SaladStop!
 
Baca Juga:

Topic

#kuliner

polling

SaladStop! Ada Menu Baru Spesial Ramadhan untuk Pola Makan yang Lebih Sehat

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!