Siap Bebaskan Kreativitas Pengguna Lewat OPPO Reno2 Series

by : Yessy Dwi Ramadhani
Posted : October 9, 2019
OPPO resmi meluncurkan OPPO Reno2 Series pada 8 Oktober 2019 di Jakarta. Jajaran dari perangkat Reno2 Series ini terdiri dari dua seri, yaitu Reno 2 dan Reno 2 F. OPPO Reno2 Series ini akan membawa kreativitas penggunanya melalui beragam fitur fotografi yang dimiliki, lho!

OPPO Reno2 Series memiliki keunggulan yang cocok banget untuk kamu si pecinta dunia fotografi dan videografi. Buktinya Reno2 Series menawarkan lensa utama 48MP, 5x Hybrid Zoom untuk hasil perbesaran yang jernih, Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jelas meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.  

“Performa teknologi kamera mutakhir Reno2 Series terbukti sangat luar biasa di berbagai lokasi dan situasi, mulai dari menciptakan pemandangan yang lebih luas, pantai yang disinari terik matahari, hingga pemandangan malam tanpa cahaya,” ujar Aryo Meidianto selaku Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Desain User-Centric yang memadukan kepraktisan dan gaya modern, Reno2 diperkaya dengan layar AMOLED 6,5 inch, rasio layar ke body sebesar 93,1%, terbuat dari Corning Gorilla Glass Generasi ke-6 yang kuat. Sedangkan Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inch, rasio layar ke body mencapai 91,1%, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Generasi ke-5 yang tangguh.

Untuk pilihan warna, kali ini OPPO lebih bervariasi, nih! Reno2 tersedia dalam dua warna, yaitu Sunset Pink dan Luminous Black, sedangkan Reno2 F tersedia dengan warna Sky White dan Lake Green.

Selain itu, OPPO telah menempatkan perhatian yang besar pada penciptaan konten video dan berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif melalui teknologi layar berkualitas tinggi Reno2 Series, Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

OPPO Reno2 Series juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang cepat dan aman sehingga mempersingkat 10% waktu pengisian terakhir baterai secara signifikan dengan menggandakan kecepatan pengisian. VOOC Flash Charge 3.0 mampu memperpanjang daya tahan baterai 4.000mAh pada OPPO Reno2 Series sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama dibandingkan sebelumnya.

OPPO Reno 2 dan Reno 2 F dapat dipesan mulai 8 Oktober 2019. Sementara untuk penjualan pertama, OPPO Reno 2 akan dijual perdana pada 31 Oktober 2019 yang dibanderol seharga Rp7.999.000,-, dan OPPO Reno 2 F pada 18 Oktober 2019 seharga Rp5.399.000,-.

Editor: Indri Wulandari - Foto: Dok. OPPO Indonesia

Baca Juga:

Topic

#HiTech

polling

Siap Bebaskan Kreativitas Pengguna Lewat OPPO Reno2 Series

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!