Starbucks Rilis Minuman Spesial untuk Dukung Kampanye PINKVOICE

by : Laura Felicia
Posted : October 6, 2018
Setelah mengadakan kampanye PINKVOICE pada Oktober 2017 lalu, Starbucks yang telah bermitra dengan Lovepink, kembali mengadakan kampanye PINKVOICE di tahun keduanya.
 
Menurut data yang didapatkan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), 1 dari 8 perempuan berisiko terkena kanker payudara. Kanker payudara sendiri telah menjadi kasus kematian tertinggi di Indonesia. Data dari Sistem Informasi Rumah Sakit di tahun 2010, jumlah pasien kanker payudara mencapai 21.014 orang. Selain itu, kanker payudara juga dapat menimpa perempuan yang masih memiliki usia muda, lho.
 
Oleh karena itu, di tahun keduanya ini PINKVOICE kembali diadakan, dengan mengambil tema “Chat That Matter” – Talk About It, Share It and Save More. Bagi kamu yang belum tahu, PINKVOICE merupakan kampanye yang mendorong semua orang untuk menyuarakan tentang kesadaran akan kanker payudara.
 
Untuk mendukung kampanye PINKVOICE, Starbucks merilis tiga minuman spesial, nih! Nantinya, sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk Lovepink, guna keberlanjutan misi sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara kepada masyarakat luas.  
 
Ketiga minuman pink tersebut adalah Strawberry Cold Foam Iced Espresso, Fantasia Yogurt Frappuccino, dan Iced Pink Macchiato yang tersedia dalam ukuran tall (12 oz.).
 
Liryawati, yang merupakan Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, berharap agar masyarakat dapat “think pink” saat mereka sedang menikmati minuman pink tersebut. Hal itu dapat mendorong masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan saling berbagi informasi seputar kanker payudara, untuk menyelamatkan banyak orang.
 
Kampanye ini juga menjadi bagian dari komitmen Starbucks untuk aktif berkontribusi terhadap isu besar di kehidupan masyarakat. Rangkaian kegiatan PINKVOICE ada berbagai macam, lho. Mulai dari PINK TALK, PINK ZUMBA, hingga PINK TRUCK yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.
 
Yuk, tingkatkan kepedulian kamu terhadap kanker payudara!
 
Bagi kamu yang ingin menikmati rangkaian minuman pink, bisa datang ke Starbucks pada tanggal 3 – 31 Oktober 2018, ya! Jangan sampai kehabisan!
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. Starbucks
 
Baca Juga:
-

Topic

#Kuliner