Vivo V11 Pro, Smartphone Canggih dengan Screen Touch ID Pertama di Indonesia

by : Laura Felicia
Posted : September 14, 2018
Pada tanggal 12 September 2018, Vivo secara resmi merilis smartphone terbarunya khusus untuk kamu yang berada di Indonesia, nih! Yuk, lihat fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh Vivo V11 Pro!
 
Setelah sukses merilis Vivo V9, sekarang ada yang baru, nih dari V-Series. Vivo V11 Pro, hadir dengan teknologi Screen Touch ID dengan menghilangkan panel sidik jari, sehingga menampilkan terobosan baru dengan desain Ultra All Screen.
 
Ponsel cerdas ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan RAM 6GB + ROM 64 GB dan Funtouch OS 4.5 terbaru, untuk kinerja smartphone yang bebas lag.
 
V11 Pro juga didukung oleh AI (Artificial Intelligence) Camera yang membuat gambar menjadi semakin sempurna.
 
Bagi kamu yang suka memotret, tapi pencahayaan di lokasi sangat tidak mendukung, tidak usah khawatir lagi. Cukup dengan menggunakan Vivo V11 Pro, kamu dapat mengabadikan berbagai momen yang keren! Smartphone terbaru ini hadir dengan kamera belakang ganda 12MP+5MP, aperture f /1.8, 1.28 μm dan AI Selfie 25MP.
 
Oh iya, kalau kamu hobi selfie, terdapat teknologi AI Face Shaping, yang dapat meniruskan wajah kamu secara cantik dan natural, lho! Hebat, ya!
 
Vivo V11 Pro juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kesibukan yang padat. Vivo menyediakan asisten AI, yaitu Jovi (Enjoy’s Vivo AI). Akan ada beberapa fitur, seperti Jovi Smart Center, Google Lens dan Google Assistant yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah, serasa memiliki asisten pribadi!
 
Dengan desain bodi 3D melengkung, Vivo menghadirkan dua pilihan warna stylish, yaitu Nebula Purple dan Starry Black, yang ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000,-.
 
Selain itu, Vivo juga meluncurkan V11 untuk menjadi produk alternatif konsumen, yang ditawarkan dengan harga Rp 4.499.000,-. Vivo V11 hadir dengan 6GB RAM, 64 GB ROM dan prosesor P60 Octa-core 2GHz.
 
Sedangkan untuk fitur kamera, terdapat AI Selfie 25MP dan Dual Rear AI Camera 16 MP+5MP. Pilihan warna yang tersedia juga sama seperti Vivo V11 Pro, lho!
 
Kali ini Vivo berkolaborasi dengan Indosat IM3 Ooredoo untuk menyediakan paket bundling gratis kartu SIM IM3 Indosat. Bahkan, dengan mengisi pulsa Rp 20.000,- setiap bulan kamu bisa menikmati unlimited kuota untuk akses media sosial dan streaming YouTube hingga 1 tahun.
 
Tunggu apa lagi? Vivo V11 Pro dan V11 sudah bisa dibeli Vivo Store, gerai Indosat Ooredoo, Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada dan Tokopedia!
 
Editor: Maharani Legita – Foto: Dok. Vivo Indonesia
 
Baca Juga:
-

Topic

#HiTech