Bincang Shopee, Ngobrol Asyik Soal Blackpink

by : Tri Puspita
Posted : January 22, 2019
Bertempat di The Buya Building, Jakarta Selatan, Shopee mengadakan acara asyik bagi para BLINK (fans BLACKPINK), yaitu Bincang Shopee dengan pembahasan seputar girl group hits Korea Selatan yang satu itu. Nggak hanya ngobrol santai, Bincang Shopee juga mengadakan workshop. Seperti apa keseruannya? Simak terus, ya!
 
Seperti yang kalian tahu, Shopee adalah perusahaan e-commerce yang paling banyak digunakan saat ini. Selain menawarkan promo-promo menarik, perusahaan yang dibangun sejak 2015 ini menggaet BLACKPINK sebagai brand ambassador-nya. Ini menjadikan Shopee sebagai e-commerce pertama yang menggunakan bintang Korea sebagai ambassador.
 
Pastinya, dengan adanya kerja sama antara Shopee dan BLACKPINK ini memberikan dampak positif di kedua belah pihak, terutama bagi kalian para Blink. Pasalnya, sudah 2 kali Shopee mengajak BLACKPINK untuk hadir dan fan meet di Indonesia.
 
“Pada saat Shopee mengadakan kerja sama dengan BLACKPINK dan membuka toko official YG Entertainment, Shopee berhasil menjual lebih dari 3.000 barang hanya dalam waktu 10 menit,” kata Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee.
 
Untuk kali ini, Bincang Shopee mengangkat tema “All About K-pop Idols: BLACKPINK”. Bincang Shopee sendiri merupakan kegiatan rutin yang diadakan dengan mengangkat pembahasan yang sedang trendy saat ini.
 
Mengundang Sasyachi dan Geraldy Tan, Bincang Shopee yang diadakan pada 17 Januari 2019 lalu membahas serba-serbi BLACKPINK dan alasan mengapa bisa suka dengan BLACKPINK.
 
“Aku suka sama BLACKPINK karena mereka girl group yang nggak menggunakan konsep cute. Jadinya aku suka. Apalagi fashion dan make-up mereka bikin aku makin jatuh cinta,” ucap Sasyachi, salah satu beauty vlogger yang terkenal dengan video “BLACKPINK Jisoo Makeup Tutorial”.
 
“Aku suka BLACKPINK karena ada Lisa. Dia cantik banget dan gayanya yang sedikit tomboy,” sahut Geraldy Tan.
 
Sasyachi juga menjelaskan bagaimana cara memadumadankan fashion BLACKPINK dengan mudah.
 
“Kalau kamu mau terlihat simple dan feminin, kamu bisa contoh fashion-nya Jisoo dan Rosé. Kalau yang sedikit tomboy itu ada di Lisa. Nah, kalau kalian ingin terlihat classy, kalian bisa mencontoh fashion look-nya Jennie,” kata Sasyachi sambil mencontohkan satu pakaian pada manekin.
 
Keseruan Bincang Shopee nggak hanya sampai di situ. Bincang Shopee juga mengadakan workshop dengan menghadirkan Wandy Adrianus, seorang K-pop Dance Choreographer. Workshop yang dilakukan adalah belajar koreografi dance BLACKPINK, Boombayah.
 
Gerakan yang simple membuat para peserta mudah untuk mempelajarinya, tapi kalau dibarengi dengan ritme musiknya yang cepat, mereka tetap kewalahan, nih! Banyak yang tersengal, padahal hanya bagian reff-nya.
 
Keseruan Bincang Shopee hari itu ditutup dengan adanya foto bersama dengan wajah yang penuh keringat, tapi tetap dengan senyum yang ceria pastinya.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Tri Puspita
 
Baca juga:
·         Festival Akhir Tahun Shopee 12.12 Birthday Sale
·         BLACKPINK Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee Asia
Berikan Apresiasimu Terhadap Local Brand Bersama 11.11 Shopee Big Sale!

Topic

#EventUpdate , #Blackpink , #KoreanHighlights