ESL Adakan Kejuaraan E-Sports Pertama di Indonesia berjudul ESL Clash of Nations

by : Maulida Belliana Putri
Posted : February 22, 2019
Bagi para pencinta e-sports, ada kabar baik untukmu! Electronic Sports League (ESL), perusahaan e-sports terbesar di dunia, baru saja mengadakan kejuaraan e-sports pertama di Indonesia bernama ESL Clash of Nations - Arena of Valor.
 
ESL Clash of Nations - Arena of Valor merupakan kejuaraan untuk membawa kualitas e-sports tingkat tertinggi ke Indonesia dan wilayah Asia Tenggara. Acara yang akan diselenggarakan pada 29-31 Maret 2019 ini akan dilangsungkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Akan ada 6 tim terbaik Arena of Valor dari Asia Tenggara yang turut berkompetisi di JIExpo selama 3 hari untuk mendapat bagian dari prize pool mencapai US$50,000 (sekitar Rp705 juta) dan piala pertama ESL Clash of Nations di wilayah Asia Tenggara.
 
ESL Indonesia Championship untuk Arena of Valor dan Dota 2 sendiri akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 Maret sejak pagi. Di Grand Finals nanti, dua tim unggulan dari masing-masing game akan bertanding untuk menunjukkan skill mereka.
 
Dua tim unggulan Arena of Valor dari ESL Indonesia Championship selanjutnya akan ikut bertanding di ESL Clash of Nations.
 
Nantinya, tim unggulan Indonesia akan bergabung denga 4 tim lain yang berasal dari Vietnam, Filipina, Thailand, dan Malaysia atau Singapura. Babak kualifikasi tiap negara akan diadakan secara online pada tanggal 23 dan 24 Februari 2019.
 
“Kehadiran Clash of Nations menandakan saat yang menarik bagi ESL di Indonesia. Dengan dukungan yang telah diperlihatkan di acara National Championships kami saja, kami menjadi lebih semangat untuk bisa membawa event sekelas dunia kepada fans lokal,” kata Nick Vanzetti, Senior Vice President ESL Asia-Pacific Japan.
 
“Tujuan kami adalah memberi peluang agar setiap level bisa punya kesempatan untuk berkompetisi dan Clash of Nations adalah puncak perjalanan tersebut bagi para pemain,” lanjut Nick.
 
Ini dia jadwal ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations - Arena of Valor 2019!
29 Maret - ESL Indonesia Championship (AoV) + ESL Clash of Nations (AoV)
30 Maret - ESL Indonesia Championship (Dota 2) + ESL Clash of Nations (AoV)
31 Maret - ESL Clash of Nations (AoV)
 
Untuk mendukung tim favoritmu dan menyaksikannya langsung di JIExpo, kamu bisa membeli tiketnya di sini. Tiket yang tersedia mulai dari Rp30.000,- untuk tiket 1 hari sampai dengan Rp150.000,- untuk tiket premium 3 hari.
 
Nggak perlu khawatir kalau kamu nggak bisa menonton secara langsung, karena pertandingan yang berlangsung selama 3 hari akan disiarkan melalui akun resmi YouTube ESL Indonesia.
 
Supaya nggak ketinggalan update seputar perkembangan terbaru ESL Indonesia, kamu bisa mengunjungi akun Instagram esl_indonesia dan akun Twitter @ESLIndonesia.
 
Editor: Ria Juwita Foto: Dok. ESL Indonesia
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate

polling

ESL Adakan Kejuaraan E-Sports Pertama di Indonesia berjudul ESL Clash of Nations

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.