Fruit Tea School Sensation 2018 Ajak Remaja untuk Menyalurkan Energi Positif dalam Karya Seni

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : September 20, 2018
Sebagai brand minuman teh rasa buah pertama di Indonesia, Fruit Tea Sosro pun mengadakan kegiatan untuk remaja SMP/SMA untuk menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang seni. Fruit Tea School Sensation menjadi acara kolaborasi antara brand yang sudah dikenal sejak 1997 tersebut bersama dengan SMA/SMP sederajat sekaligus menjadi wadah para pelajar untuk menunjukkan minat dan bakatnya dalam bidang seni.
 
Berbagai kegiatan seni, seperti menari, teater, dan menyanyi pun dapat ditampilkan para pelajar dalam panggung Fruit Tea School Sensation 2018, yang bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat remaja ke arah positif, yaitu karya seni, agar terhindar dari hal negatif yang dapat merusak masa depan remaja, seperti tawuran, bullying, hingga narkoba.
 
Kali ini, Fruit Tea School Sensation 2018 kembali hadir dan berkunjung ke SMA Ananda Bekasi Timur, Jawa Barat. Kolaborasi Fruit Tea Sosro dan SMA Ananda ini pun disambut baik oleh Ronny Hermawan selaku Ketua Pancaran Tridharma Bekasi dan perwakilan dari SMA Ananda. “Responnya luar biasa. Acaranya keren banget. Bisa dilihat tadi anak-anak senang. Bahkan dari proses awalnya, panitia juga melibatkan anak-anak untuk berpartisipasi,” ujar Ronny.
 
“Kami berharap anak-anak kita terhindar dari hal-hal yang negatif, tawuran, narkoba, dan sebagainya. (Sebaliknya) kita tawarkan kreasi ke seni, musik, dan lain-lain,” tambahnya ketika ditanyai mengenai harapan SMA Ananda setelah mengadakan acara Fruit Tea School Sensation.
 
General Manager Marketing PT. Sinar Sosro, Norma Sari Dewi, pun mengucapkan terima kasih dan harapannya dengan acara ini. “Kami berterimakasih pada sekolah Ananda yang telah berkenan agar Fruit Tea bisa mengadakan acara Fruit Tea School Sensation di sekolah ini,” ujarnya.
 
“Harapannya, Fruit Tea School Sensation menjadi salah satu wadah yang positif bagi pelajar di Indonesia untuk mengembangkan bakat seni dan kemampuannya mereka,” tambah Dewi.
 
Dewi pun menuturkan jika acara Fruit Tea School Sensation di SMA Ananda ini cukup spesial karena adanya kolaborasi dengan label Sony Music untuk mendatangkan grup band CNCO. “Jadi, acara School Sensation hari ini memang special, karena School Sensation Ultimate. Jadi, ini memang baru pertama kali buat Fruit Tea untuk mengundang artis luar negeri, yaitu CNCO”.
 
CNCO sendiri merupakan boyband asal Amerika Serikat yang dikenal dengan lagunya yang menggunakan Bahasa Spanyol. Grup beranggotakan Christopher, Erick, Joel, Richard, dan Zabdiel ini merupakan pemenang dari kompetisi musik Univision, La Band. Kelimanya pun kemudian menandatangani kontrak rekaman oleh Sony Music US Latin sebagai hadiah dari kompetisi musik tersebut.
 
Kedatangan grup yang dikenal dengan lagunya Reggaeton Lento itu pun disambut meriah oleh pelajar SMA Ananda, Bekasi. Bahkan CNCO pun mengaku terkejut dengan sambutan para pelajar SMA Ananda. Hal ini disampaikan oleh Immam Pratomo selaku International Marketing Sony Music Indonesia.
 
“Pas tadi datang, CNCO seperti, ‘Kok banyak banget yang nonton. Oh mungkin ini karena sekolah. Karena kalau sekolah pasti ramai’. Tapi ternyata ada beberapa juga yang nyanyi-nyanyi lagu-lagu mereka. Terus, mereka cukup kaget dan mereka senang banget,” ujar Immam. Kehadiran CNCO ke SMA Ananda sendiri termasuk ke rangkaian kegiatan promosi untuk memperkenalkan band ini ke masyarakat Indonesia.
 
Selain bidang seni, Dewi pun sempat memberi bocoran akan sensasi pada Fruit Tea School Sensation berikutnya. “Ke depannya, kami sudah merencanakan akan ada sensasi-sensasi lainnya. Salah satunya, kita akan ada sensasi eSports karena eSports lagi tren juga,” ujar Dewi.
 
Wah, jadi semakin tidak sabar dengan acara Fruit Tea School Sensation selanjutnya, nih!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Fruit Tea Sosro
 





Baca juga:

Topic

:#eventupdate , #CNCO

polling

Fruit Tea School Sensation 2018 Ajak Remaja untuk Menyalurkan Energi Positif dalam Karya Seni

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.