GADIS Sampul 2019: Belajar Bikin Sushi Bersama Genki Sushi!

by : Yessy Dwi Ramadhani
Posted : December 5, 2019
Sudah selesai sesi pemotretan di hari terakhir karantina, berlanjut keseruannya ke kelas membuat sushi bersama Genki Sushi. Asyik! Pas banget nih sudah waktunya makan siang. Kelihatannya seluruh finalis GADIS Sampul 2019 nggak sabar banget ikutin kelasnya!

Di hari terakhir karantina ini, finalis GADIS Sampul 2019 juga berkesempatan untuk belajar membuat sushi bersama Genki Sushi.

Dipandu dengan tim dari Genki Sushi, seluruh finalis terlihat antusias banget untuk mengikuti kelas ini. Saat dipandu dengan chef Genki Sushi, Kak Hotma, ternyata banyak dari mereka sudah jago dalam membuat sushi, lho!

Walaupun ada juga yang masih kebingungan seperti Annisa, finalis asal Palembang yang mengaku kali pertamanya dalam membuat sushi.

“Seneng, deh! Jadi tahu bahan-bahan apa saja yang dibutuhin untuk membuat sushi, soalnya aku belum pernah buat sushi sendiri sebelumnya. Hehehe… lumayan jadi bisa buat sendiri sekarang di rumah,” ujar Annisa.

Setelah selesai belajar membuatnya, mereka langsung menyantap bersama sushi hasil buatan sendiri. Yummy!

Mereka terlihat puas banget dengan hasil sushi buatannya itu. Nggak hanya itu saja! Seluruh finalis juga mendapatkan rice bowl dari Genki Sushi, lho!

Wah!! Jadi makin semangat, deh, mengikuti kelas selanjutnya! Thank you Genki Sushi!!

Editor: Maharani Legita - Foto: Yessy Dwi R, Khalida Nasution  

Baca juga :

Topic

#GADISSampul2019

polling

GADIS Sampul 2019: Belajar Bikin Sushi Bersama Genki Sushi!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!