GADIS Sampul 2019: Cerita di Balik Panggung Malam Final GADIS Sampul 2019

by : Yessy Dwi Ramadhani
Posted : December 5, 2019
Setelah melewati masa-masa karantina, tiba saatnya pada malam penobatan untuk menentukan pemenang GADIS Sampul 2019 yang berlangsung di Gandaria City Hall, Jakarta. Saat di backstage pun para finalis saling support satu sama lain sebelum acara dimulai. Mau tahu bagaimana suasana backstage Malam Final GADIS Sampul 2019? Yuk, disimak, ya, girls!

Detik-detik menuju malam final adalah momen menegangkan bagi seluruh finalis karena merupakan penentuan pemenang GADIS Sampul 2019. Walaupun sedang berkompetisi, namun suasana di balik panggung justru terasa sangat menyenangkan dengan saling support antar finalis, lho!

Banyak persiapan yang harus dilakukan oleh seluruh finalis dan pengisi acara sebelum acara Malam Final. Mulai dari makeup dengan Emina Cosmetics dan hair do dengan Paula Meliana Academy agar penampilan mereka cantik memukau.

Kemudian para finalis dan seluruh pengisi acara melakukan final rehearsal sesuai dengan rundown acara yang sudah direncanakan. Di sini para finalis bukan hanya harus hafal blocking, tapi juga paham kapan saatnya mereka harus naik panggung. Dengan kemeja biru muda dan jegging hitam dari GatsuOne, para finalis tampak semangat di rehearsal terakhir.

Sebelum tampil, mereka juga harus makan dulu nih, dengan menu sehat dari Pokinometry supaya penuh tenaga di Malam Final.

Ternyata meski sudah latihan dan rehearsal, para finalis tetap gugup, lho. “Rasanya gugup banget! Antara excited dan nerveous karena takut salah dan jatuh waktu nari,” ujar Kayla. Bahkan ada yang menangis karena terlalu gugup. Untuknya semua finalis saling mendukung satu sama lainnya.

Seluruh finalis lalu bersiap-siap untuk penampilan opening dance yang menggunakan baju dari Raegita Zoro Collection dengan sepatu kece dari GOSH dan tas yang keren-keren dari Exsport.

Para Alumni yang menjadi pengisi acara pun bersiap-siap! Fashion show pertama yang membawakan kampanye #AntiMager Hers Protex, mereka menggunakan baju yang super fun dari DEVIN. Sedangkan fashion show kedua mereka menggunakan dress cantik dari FNY by Abigail Fanny dan Figlia by Putri Wulandari.

Akhirnya tiba saatnya waktu penobatan pemenang GADIS Sampul 2019. Tampil cantik dengan balutan dress dari Cera dan high heels dari Bellagio, satu persatu finalis melangkah anggun menuju panggung. Selamat buat Shakuntala Anjani Nindraswari (Andra) yang meraih gelar GADIS Sampul 2019!

“Bersyukur banget. Saat dikenakan flower crown sebagai pemenang, aku bener-bener shock karena nggak nyangka! Terima kasih buat kedua orang tua yang selalu support dan teman-teman yang selalu meyakinkan aku,” aku Andra.

Para finalis yang tidak menang pun tetap bersyukur dan mengucapkan selamat kepada pemenang, lho! Memang kekompakan mereka nggak perlu diragukan lagi, girls!

Well, Congratulations for all the winner and finalist GADIS Sampul 2019!

Editor: Maharani Legita-Foto: Yessy Dwi R, Khalida Nasution

Baca juga :
 

Topic

#GADISSampul2019

polling

GADIS Sampul 2019: Cerita di Balik Panggung Malam Final GADIS Sampul 2019

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!