GADIS Sampul 2019: Hers Protex Ajak Para Finalis Tanamkan Self-Love dan Berani Aktif Bergerak

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : December 3, 2019
Siapapun pasti pernah mengalami kesulitan dalam membangun self-love di dalam dirinya. Berangkat dari kepedulian tersebut, Hers Protex mengajak para finalis GADIS Sampul 2019 untuk tanamkan self-love lewat talkshow dan special activity pada 21 November 2019 di Kantor GADIS, nih! Wah, kegiatan spesial apa, ya, yang telah disiapkan oleh Hers Protex untuk para finalis? 

Dalam rangka mempersiapkan para finalis menuju malam final GADIS Sampul 2019Hers Protex mengajak ke-20 finalis untuk mengikuti kegiatan mengasyikkan.

Kegiatan pun diawali dengan talkshow bersama dengan psikolog, Elizabeth Benita, S. Psi. yang membahas tentang self-love. Para finalis pun berkesempatan untuk sharing tentang insecurities mereka di sini, girls!

“Aku suka talkshow-nya karena bagiku self­­-love itu penting banget untuk perempuan. Hal kaya ini penting untuk ditanamkan sejak dini,” ungkap Amanda, finalis asal Jakarta

Nggak hanya bicara tentang self-love, di sini para finalis juga ditanya tentang mengapa mereka bangga menjadi seorang perempuan.

“Aku bersyukur menjadi perempuan karena perempuan itu diberi keunikan dan keistimewaannya masing-masing. Dari situ, kita sebagai perempuan harus belajar untuk menjadi diri sendiri lewat being the best version of ourselves,” kata finalis asal Tangerang, Bunga.

Tim Hers Protex juga menyediakan kejutan bagi para finalis, lho! Selain talkshowHers Protex juga mengajak para finalis untuk tidak takut aktif bergerak lewat kelas pound fit. Olahraga yang menggunakan alat stick ini merupakan bentuk kombinasi antara aktivitas kardio dan kekuatan. Gerakan-gerakan pada olahraga ini pun terinspirasi dari Yoga dan Pilates.

Yes! Kegiatan ini sejalan banget dengan semangat Hers Protex, yakni #AntiMager yang ingin selalu diserukan oleh Hers Protex kepada para perempuan Indonesia.

Pertama-tama, pemanasan dulu untuk mencegah cedera, ya! Lalu, diiringi dengan musik penuh semangat, para finalis mulai latihan secara bertahap, dari gerakan agak perlahan hingga cepat. Para finalis yang tadinya mengantuk jadi refreshed lagi, deh! 

“Aku senang banget bisa ikutan kelas pound fit bersama Hers Protex karena bikin aku jadi semangat dan melatihku untuk meluapkan rasa lelah dengan cara yang menyenangkan,” ucap finalis asal Jakarta, Andra.

Editor: Maharani Legita - Foto: Audrey Natasha Meyer, Khalida Nasution
     
Baca juga: 

Topic

#GADISSampul2019 , #GADISSampul , #EventUpdate

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!