GADIS Sampul 2019: Kemeriahan Malam Final GADIS Sampul 2019

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : December 5, 2019
The wait is finally over! GADIS Sampul 2019 akhirnya telah sampai di acara puncaknya, girlsYes, malam final GADIS Sampul 2019 akan menjadi momen penentuan bagi ke-20 finalis. Diadakan di Gandaria City Hall, Jakarta pada 23 November 2019, meja registrasi dari malam final GADIS Sampul 2019 telah dipadati oleh penonton sejak pukul 6 sore, lho! Wah, nampaknya para penonton nggak sabar banget melihat langsung penampilan spesial dari ke-20 finalis GADIS Sampul 2019, nih!

Acara dibuka oleh Jakarta Youth Choir yang membawakan 2 buah lagu, yakni “Jali Jali” (1942) dan “Meraih Bintang” (2018). Berpakaian serba hijau, Jakarta Youth Choir nggak hanya berhasil menghibur para penonton dengan tarian serasi mereka, tetapi juga membangkitkan semangat para penonton dengan aransemen lagu yang sangat fun.

Dipandu oleh 2 MC keren, yakni Kamal Rasyid (i-Radio) dan Anggis Dinda, Alumni GADIS Sampul 2012, seisi Gandaria City Hall nggak henti-hentinya bersorak menantikan penampilan dari ke-20 finalis GADIS Sampul 2019 yang telah melalui proses karantina selama 2 hari lamanya. 

And here they are! Panggung malam final GADIS Sampul 2019 dibuat bergetar dengan fashion dance bertemakan robot dari para finalis. Di sini mereka tampil dengan dengan wardrobe super colorful dari RaegitaZoro Collection, sepatu sporty dari GOSH, dan tentunya tas trendy dari EXSPORT BAG. Penampilan mereka pun nggak akan lengkap tanpa adanya sapuan make up ala tim Emina Cosmetics dan juga hairdo dari tim Paula Meliana Academy

Nggak hanya itu, para finalis yang telah menari di atas catwalk pun diberikan kesempatan untuk mengenalkan diri berdasarkan nomor urut mereka. Di sini mereka akan diuji kemampuan public speaking-nya dengan menyebutkan nama, umur, sekolah, dan asal kota mereka dihadapan para penonton. Time to steal the spotlight, girls!

Selain ke-20 finalis, di malam final GADIS Sampul 2019 kali ini turut hadir special guest stars, lho! Salah satunya ada Kamasean yang membawakan single terbaru miliknya yang berjudul “One Thing” (2019)Don’t call her Kamasean without her solo guitar performance! Pada kesempatan ini Kamasean juga mengajak para penonton galau bersama dengan membawakan lagu “Never There” (2018) miliknya sambil bermain gitar. 

Menutup penampilannya dengan spektakuler, Kamasean mengucapkan terima kasih kepada para penonton lewat lagu “Thank You, Next” (2018) milik Ariana Grande dengan sedikit mengubah lirik lagu tersebut menjadi “I’m so I’m so grateful for you all”. Aw, how sweet!

Nggak kalah spesial, di malam final GADIS Sampul 2019 ada penampilan dari para Alumni GADIS Sampul, nih! Pada penampilan pertamanya sebagai #AntiMager squad dari Hers Protex, para Alumni, yaitu Gisela Martha, Ananza, Florentina Natasha, Icha Shafira, Intan Annur, Jihanna Ralie, Larissa, dan Naura berjalan di atas catwalk sambil membawa papan quotes bertuliskan kalimat penyemangat. Tampil mereka pun semakin lengkap dengan outfit bernuansa playful dari DEVIN.

Di penampilan berikutnya, para Alumni GADIS Sampul tampil lebih anggun dengan wardrobe dari FNY by Abigail Fanny dan Figlia by Putri Wulandari. Wah, jadi teringat kembali pada saat para alumni masih menjadi finalis GADIS Sampul, deh! 

Di malam final GADIS Sampul 2019 kali ini ada penyanyi Korean-AmericanMcKay juga yang hadir sebagai guest star. Baru memulai debutnya pada tahun ini di Indonesia, McKay nampaknya telah memiliki banyak fans di Indonesia, nih! Hal ini nampak dari penampilannya membawakan lagu “You Will Never Know”(2018) yang sukses buat penonton sing along

McKay juga semakin membuat para penonton histeris saat membawakan lagu terbarunya yang bertajuk “It’s You” (2019). Psst… di lagu ini McKay menyanyi dengan bahasa Indonesia, lho!

Eitss… penampilan ke-20 finalis GADIS Sampul 2019 belum berakhir, kok! Kali ini McKay mengiringi penampilan elegan dari para finalis dengan lagu “Month of June” (2015) miliknya. Para finalis tampil cantik banget dengan wardrobe dari Céra dan heels dari Bellagio, nih!

Ini dia momen yang paling ditunggu-tunggu! Pengumuman dari para pemenang GADIS Sampul 2019! Prosesi ini dibuka dengan pembacaan kategori pemenang GADIS Sampul 2019 #AntiMager by Hers Protex yang dibacakan oleh Laura Muljadi dan Evelyn Elrika selaku Product Manager Hers ProtexAnd the winner is Grandis Tenar, finalis asal Jakarta! 

Selanjutnya, pembacaan kategori pemenang GADIS Sampul 2019 Emina Girl Gang Ambassador yang dibacakan oleh Oxcel Paryana dan Denny Asmoro, perwakilan dari Emina Cosmetics. Selamat kepada Safira Prameswari, finalis asal Jakarta!

Next! Pembacaaan kategori GADIS Sampul 2019 Terfavorit oleh Sabrina dan Elena Bensawan dari Saab Shares. Selamat kepada finalis asal Jakarta, Kalya Islamadina, untuk kemenangannya!

Prosesi pun dilanjutkan dengan pembacaan kategori GADIS Sampul 2019 Runner Up II oleh Sim F dan Jane DjuarahadiCongratulation for the double wins, Grandis Tenar!

Diikuti dengan pembacaan kategori kategori GADIS Sampul 2019 Runner Up I oleh Leoni Sihombing, nih! Dan pemenangnya adalah Jubilee Marisa, finalis asal Tangerang! Selamat, ya!

And finally! Prosesi semakin menegangkan saat GADIS Sampul 2018Allya Syakila membawa flower crown dari Jakflo Floral Academy sambil mengintari para finalis GADIS Sampul 2019. Siapa, ya pemenang GADIS Sampul 2019

Dan predikat GADIS Sampul 2019 pun jatuh kepada Shakuntala Nindraswari, finalis asal Jakarta! Nampaknya ia surprised banget, nih, saat Allya menggandengnya ke depan panggung. Well, selamat untuk para pemenang dan sampai jumpa di pagelaran GADIS Sampul tahun depan!

Editor: Maharani Legita-Foto: Audrey Natasha Meyer, Khalida Nasution   

Baca juga: 

Topic

#EventUpdate , #GADISSampul2019 , #GADISSampul,

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!