GADIS Sampul 2019: Modeling Class with Supermodels Project

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : December 3, 2019
Sudah masuk hari ke-2 karantina GADIS Sampul 2019, nih, girls! Di hari ke-2 ini para finalis akan mengikuti banyak sekali kelas sebagai bekal mereka di Malam Final GADIS Sampul 2019. Salah satunya modeling class! Berlangsung pada 21 November 2019 di kantor GADIS, para finalis dibimbing oleh langsung oleh pengajar dari Supermodels Project, lho!

Untuk dapat berjalan di atas catwalk pada malam final GADIS Sampul 2019, para finalis tentunya perlu mempelajari skill dasar dari dunia modeling. Untungnya para finalis memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari ahlinya, yakni Supermodels Project

Dimentori langsung oleh sang co-founder sekaligus supermodel kenamaan Indonesia, kak Laura Muljadi, para finalis pertama-tama diajarkan tentang pentingnya kepercayaan diri saat berjalan di atas catwalk. Percaya diri boleh, asal tidak berlebihan, ya!

Next, postur tubuh! Postur tubuh yang tegak juga nggak kalah penting dalam menunjang penampilan para finalis saat berjalan di atas catwalk, lho! 

Kak Laura mengingatkan para finalis untuk mempertahankan postur tubuh yang baik dalam keseharian mereka. Hal ini selain berdampak baik bagi kesehatan, juga membentuk good mood dan impression di hadapan orang lain.

Setelah dikenalkan dengan skills dasar yang perlu dipahami, para finalis diminta untuk praktik langsung. Di bawah pengamatan kak Laura, para finalis berjalan bak model dengan diiringi musik. Jangan lupa pose, ya, girls!

“Tekniknya sudah bagus, tapi jangan lupa untuk isi dengan energi. Enjoy the catwalkbecause it’s yours,” jelas kak Laura.

Yes, kak Laura nggak lupa mengingatkan para finalis untuk menjadi diri sendiri saat berjalan di atas catwalk. Selain itu, ia juga mengajarkan para finalis untuk menjaga fokus sebelum dan saat berada di atas catwalk.

“Kalau kamu sulit fokus, coba untuk menenangkan diri dan hindari percakapan yang berlebihan sebelum naik ke atas catwalk, deh!” saran kak Laura.

Salah satu finalis asal Bali, Cantika, mengaku sangat enjoy saat mengikuti kelas modeling bersama Supermodels Project. Baginya pengalaman yang ia dapatkan nggak hanya soal modeling, tapi juga pengembangan karakter.

“Kelas ini nggak cuma jadi asupan buat modeling, tapi juga mental. Aku belajar tentang cara perempuan survive di industri ini. Dari sini aku juga jadi tahu cara menjadi diri sendiri dan menunjukkan attitude yang baik sebagai perempuan,” kata Cantika.

Finalis asal Depok, Ayesha juga mengaku terbantu banget dalam hal mengenal diri sendiri lewat kelas modeling bersama kak Laura Muljadi dan Supermodels Project ini.

“Selain belajar tentang teknik berjalan, aku juga belajar menjadi unik dengan karakter yang aku punya. Aku seneng banget karena kak Laura mendorong aku dan teman-teman untuk menunjukkan aura kita dengan apa adanya tanpa harus berlebihan,” ungkapnya.

Editor: Maharani Legita - Foto: Audrey Natasha Meyer, Khalida Nasution 
     
Baca juga: 

Topic

#GADISSampul2019 , #GADISSampul , #EventUpdate

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!