GADIS Sampul 2019: Seluruh Finalis Siap Menjalani Karantina

by : Yessy Dwi Ramadhani
Posted : November 29, 2019
Setelah melalui berbagai tahap seleksi yang harus dilalui, akhirnya tiba saatnya seluruh Finalis GADIS Sampul 2019 terpilih siap untuk menjalani karantina. Tentunya karantina hari pertama ini menjadi momen haru bagi mereka karena harus berpisah dengan keluarganya. Namun, mereka juga terlihat antusias lho, untuk mengikuti karantina ini!

Rabu, 20 November 2019, menjadi hari pertama bagi para Finalis GADIS Sampul 2019 untuk menjalani karantina. Seperti tidak sabar untuk segera beraktivitas, mereka bahkan sudah mulai berdatangan sejak pukul 05.00 WIB di Kantor GADIS, Jakarta untuk melakukan registrasi.

Acara penyambutan finalis dan orang tua pun dimulai pukul 06.00 pagi oleh kak Leoni Sihombing selaku CCO GADIS sekaligus membuka rangkaian acara Karantina GADIS Sampul 2019. Beberapa pengarahan juga diberikan untuk menjalani karantina hingga malam final nanti.

Surprise! Seluruh Finalis GADIS Sampul 2019 langsung dikejutkan dengan sepatu-sepatu yang kece, nih! Mereka mendapatkan sneakers motif dari GOSH untuk dipakai selama karatina. Selain itu, finalis juga mendapatkan sneakers warna silver GOSH dan high heels dari Bellagio yang nantinya akan dipakai saat Malam Final GADIS Sampul 2019.

Nggak hanya itu saja, girls! Mereka juga mendapatkan package lucu dari Hers Protex yang langsung di unboxing bersama-sama, lho! Para finalis seneng banget karena mendapatkan kaos lucu hingga tumblr yang unik. Asyiik! Bisa dipakai untuk kegiatan karantina GADIS Sampul, nih!

Nah, acara penyambutan ini menjadi momen haru karena harus berpisah dengan orang tua mereka. Seperti Shinta Rella Annisa, finalis asal Bondowoso ini yang tak kuat menahan tangisnya.
“Aku sedih banget mau pisah sama mama, tapi aku nggak mau nunjukkin rasa sedih ini di depan mama. Justru aku harus kuat supaya bisa memberikan yang terbaik untuk mama, papa, dan keluarga lainnya,” ujar Shinta.

Selama lima hari di karantina, mereka memang nggak diperbolehkan untuk bertemu dan berkomunikasi dengan keluarga maupun teman. Hal ini agar mereka bisa fokus untuk menjalani karantina dan mempersiapkan Malam Final GADIS Sampul 2019 pada 23 November 2019 di Gandaria City Hall, Jakarta.

Karantina hari pertama dimulai, girls! Good luck!

Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. Yessy Dwi R, Shinta Meliza

Baca juga :

Topic

#GADISSampul2019

polling

GADIS Sampul 2019: Seluruh Finalis Siap Menjalani Karantina

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!