Inilah Para Juara Kompetisi LINE Creativate 2018

by : Laura Felicia
Posted : November 20, 2018
Kompetisi LINE Creativate 2018 telah berakhir, nih. Mengusung tema “Bangga Indonesia”, ribuan karya dari kreator lokal di seluruh Indonesia telah terkumpul. Mulai dari lomba kreasi Webtoon, stiker, video konten, bisnis dan chatbot.
 
Ajang kompetisi kreatif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara pada tahun ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kebanggaan masyarakat terhadap Indonesia melalui berbagai karya kreatif.

Setelah proses pengumpulan karya dalam waktu dua bulan, LINE telah menerima ribuan karya kreatif dari berbagai kategori lomba.
 
“Kami telah menerima ribuan karya kreatif. Hal itu menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap industri kreatif sangatlah tinggi. Oleh karena itu, kami semakin mempertegas komitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia,” ujar Dale Kim selaku Managing Director LINE Indonesia.
 
LINE Creativate 2018 turut didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) dan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dalam upaya untuk meningkatkan ekonomi digital kreatif di Indonesia.
 
Setelah melalui proses penyaringan yang ketat, pihak LINE telah memilih karya-karya terbaik untuk menjadi pemenang kompetisi LINE Creativate 2018. Selama tanggal 16 sampai 18 November 2018, LINE Creativate menggelar acara puncak dan pengumuman pemenang di Senayan City, Jakarta.
 
Pada rangkaian acara puncak yang berlangsung selama tiga hari, LINE Creativate 2018 menghadirkan pameran hasil karya pemenang, booth dari berbagai fitur LINE dan sesi talkshow yang diisi oleh berbagai public figure yang mewakili industri kreatif di Indonesia.
 
Selain itu, pada tanggal 18 November 2018 juga diselenggarakan lomba final LINE Game Let’s Get Rich World Cup 2018. Dua pemenang terakhir akan mewakili Indonesia di Let’s Get Rich World Cup 2018 yang diadakan di Korea Selatan, lho!
 
Nah, berikut nama-nama pemenang kompetisi LINE Creativate 2018!
-

Topic

#EventUpdate