Inilah Serunya Acara #NobarGADIS Wreck It Ralph 2!

by : Tri Puspita
Posted : November 28, 2018
GADIS mengadakan acara #NobarGADIS lagi lho! Kali ini, #NobarGADIS memutar salah satu film Disney yang sangat dinanti, Wreck It Ralph 2 pada 23 November 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Bersama Ralph dan Venellope, 40 orang peserta #NobarGADIS ralut dalam suasana film.   

Wreck It Ralph 2 menceritakan kelanjutan dari serunya persahabatan antara si raksasa Ralph dan si pembalap mungil Venellope dalam menjelajah dunia internet. Mereka memasuki dunia baru yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. Padahal, tujuan mereka hanya ingin menyelamatkan mesin game Sugar Crush milik Venellope dan kawan-kawan yang rusak.

Setelah memasuki dunia internet yang sangat luas, Ralph dan Venellope menemukan banyak hal baru dalam petualangannya. Namun siapa sangka, bahwa serunya dunia internet juga membuat persahabatan mereka sempat retak.

Runtutan acara #NobarGADIS sudah dimulai sejak pukul 3 sore, dimulai dengan registrasi dan pengambilan tiket. Mereka yang hadir nggak lupa sama dress code berwarna merah-nya lho!

Dari dress code yang sudah ditentukan, GADIS memilih beberapa pemenang dress terbaik, lho! Mereka adalah Jessica, Sulistia, dan Yulia, selamat ya untuk kalian!

Setelah memasuki studio ada pembukaan dari Kak Oni, CCO GADIS, dan nggak ketinggalan pula main games sebelum film dimulai. Pesertanya ada Mella, Dara, Ica, Jenifer, dan Iren.

 Games yang dimainkan kali ini bernama “One Mind One Body”, yang diikuti oleh peserta #NobarGADIS bersama pasangannya para Alumni GADIS Sampul (Getse, Carmela, Kiara, Citra, Anastasia, Gandis, Aleesa, dan Muthia).

Games ini mengharuskan kekompakan untuk meragakan setiap kata yang diberikan kepada tiap pasangan.

Selanjutnya, baru deh Film Wreck It Ralph 2 diputar pukul set 6 sore. Komedi yang disuguhkan dalam film tersebut sangat menghibur penonton, lho! Dan nggak hanya tertawa karena scene komedinya saja, pada beberapa scene film tersebut juga mampu memberikan perasaan haru. Keren ya!

Nah, kalau Alumni GADIS Sampul ditanya scene favoritnya, kira-kira bagian mana ya?

“Aku suka bagian Venellope-nya balap-balapan, sama Princess pada kumpul semua,” kata Anastasia.

“Aku sih, sukanya Ralph jadi artis di BuzzNet. Kekinian banget ya, dia,” ujar Getse.

“Suka banget sama bagian Princess yang selamatin Ralph pas dia mau jatuh,” sahut Carmela.

Lalu, gimana rasanya nobar kali ini menurut para mereka yang berhasil memenangkan kuis #NobarGADIS?

“Seru banget! Gamesnya juga nggak kalah seru. Pokoknya senang banget diajak nonton Wreck It Ralph 2 bareng GADIS,” kata Mella dengan antusias.

“Aku sudah 3 kali nonton bareng GADIS, tapi masih pengin lagi,” ungkap Sulistia yang juga salah satu pemenang best dress.

Girls, itu dia keseruan #NobarGADIS kali ini, ada yang belum beruntung untuk menang kuisnya? Atau ada yang belum coba sama sekali? Yuk, pantengin GADIS terus untuk acara #NobarGADIS selanjutnya! Editor: Maharani Legita – Foto: Tri Puspita

Baca Juga :
Intip Asiknya #NobarGADIS Film Disney's The Nutcracker And The Four Realms
Yuk, Lihat Keseruan #NobarGADIS Film Christopher Robin!
Intip Kemeriahan #NobarGADIS Film Ant-Man and The Wasp
 
-

Topic

#EventUpdate