Keseruan #NobarGADIS Film Kulari ke Pantai, Selfie Bareng Cast Juga, Lho!

by : Theyta van Broekema
Posted : June 25, 2018
Pada hari Minggu, 24 Juni 2018 lalu, GADIS berkesempatan Nobar alias nonton bareng bersama 40 orang pemenang kuis GADIS yang beruntung, nih. Kira-kira, keseruan apa saja sih, yang ada di acara ini? Yuk, simak beritanya di sini!

Sejak pukul 13.00 WIB, teman teman GADIS yang beruntung sudah mengantri di meja registrasi GADIS. Sebelumnya, GADIS mengadakan kuis di Line Official GADISmagz pada tanggal 20 Juni, dan berhasil mendapatkan 40 pembaca GADIS yang beruntung sebagai pemenang.

Para pemenang ini berkesempatan mendapatkan dua tiket, yang bisa digunakan untuk nonton bersama partner #NobarGADIS-nya. Mereka sangat setia menunggu di depan Cinema 21 Pondok Indah Mall (PIM) 1, dengan dress code baju berwarna biru, lho! Lima pembaca GADIS yang paling fashionable pun berhasil mendapatkan goodie bag dengan isi yang menarik dari GADIS. They seemed so surprised, yet happy!

Sebelum film Kulari ke Pantai dimulai, para cast, seperti Maisha Kanna yang memerankan Sam, Lil’li Latisha yang memerankan Happy, dan Fadlan Ridzal yang memerankan Wahyu, juga hadir menemani sang produser, Mira Lesmana dan sang sutradara, Riri Riza, yang memberikan welcoming speech-nya, lho.
“Saya ingin menghidupkan kembali film seperti ini dan saya harap kalian akan menikmati film ini. Jangan malu-malu untuk tertawa, ya!” kata Riri Riza dengan bangga. Sesi selanjutnya adalah WeFie alias selfie bersama para cast. Seru banget!

Film yang cocok banget ditonton bareng keluarga ini ternyata memberi kesan tersendiri buat beberapa pembaca GADIS yang hadir nobar ini. salah satunya adalah Tarissa dari SMAN 14 Jakarta.

“Aku kira film seperti ini akan sedikit kaku, ternyata sama sekali nggak. Seru banget! Scene favorit aku waktu menunjukkan Pulau Rote, di mana pantainya yang indah banget. Para pemerannya juga jago banget berbahasa Inggris. Aku juga kagum sama pemeran Sam. Dia bisa berbicara dengan logat khas Nusa Tenggara Timur (NTT),” ungkapnya.

Beda lagi dengan opini Aya, dari SMAN 14 Jakarta. “Film ini nggak terlalu berat dan setiap scene punya pesan masing-masing tersendiri. Setelah nonton film ini, aku sadar kalau quality time bersama keluarga itu penting banget. Aku juga jadi mau ke Temanggung.”

“Untuk akting, walaupun mereka (Maisha Kanna dan Lil’li Latisha) baru debut di film Kulari ke Pantai ini, akting mereka sudah keren banget. Lil’li Latisha sangat berhasil menjiwai tokoh Happy. Acara GADIS ini seru banget. Sering-sering, ya!” tutupnya.

Kapan lagi dapat bertemu cast, dapat hadiah, dan dapat tiket nonton gratis? Tunggu kuis berhadiah nonton bareng dari GADIS di kesempatan berikutnya, ya!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. GADIS, Dok. Puspa Dwi Lestari

Baca juga:

Topic

#EventUpdate

polling

Keseruan #NobarGADIS Film Kulari ke Pantai, Selfie Bareng Cast Juga, Lho!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.