Levi’s Ajak Ekspresikan Diri Lewat Musik di Panggung Levi’s Band Hunt 2018

by : Helvira Rosa
Posted : November 28, 2018
Nggak hanya terkenal lewat produk jeans-nya, Levi’s juga terkenal dengan proyek-proyek musik dan komitmennya untuk mempromosikan bakat, khususnya para anak muda secara lokal dan global. Dalam acara Levi’s Band Hunt 2018, Levi’s ingin merangkul semua kalangan masyarakat yang percaya akan kekuatan mengekspresikan diri.

Ekspresikan Diri Lewat Musik

Levi’s, inventor celana jeans paling berpengaruh di industri fesyen dunia, pada 23 November kemarin, mengumumkan delapan grup band terbaik yang akan tampil di panggung Levi’s Band Hunt 2018 sekaligus menunjukkan musikalitas terbaik mereka.

Memasuki penyelenggaraan tahun keduanya di Indonesia, Levi’s Band Hunt berhasil menarik 2.200 karya musik orisinil dari berbagai band di kota-kota Indonesia.

Melalui kampanye terbarunya, United by the Beat, Levi’s giat mempromosikan makna keberagaman dan percaya bahwa tidak peduli siapa pun kamu dan jenis musik yang didengarkan, musik akan menyatukan masyarakat dalam harmoni.

Musik selalu menjadi bagian dari DNA Levi's dalam mengekspresikan otentisitas diri. Kami bekerjasama dengan tiga mentor dari genre musik yang berbeda, yakni Maliq & D'Essentials, yang sudah menjadi mentor sejak band hunt yang pertama, Kelompok Penerbang Roket, dan Pee Wee Gaskins.

Tak ketinggalan band pemenang tahun lalu, Batiga, juga akan ikut menunjukkan bahwa musik adalah sesuatu yang universal,” sambut Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia.

Levi’s Band Hunt telah memulai pencariannya sejak tiga bulan lalu. Tahun ini jumlah pendaftar di website Levi’s Band Hunt meningkat hampir mencapai 300% dibanding jumlah pendaftar pada tahun 2017 lalu, lho!

“Ini adalah jumlah yang fantastis dan menunjukkan bahwa minat mayarakat untuk mengikuti perkembangan informasi tentang Levi’s Band Hunt mengalami peningkatan. Banyak band baru yang kami temui. Mereka berani mengeksplor variasi genre musik. Band-band ini membutuhkan kesempatan untuk dikenal oleh para pencari bakat musik dan Levi’s sangat bersemangat menyediakan panggungnya,” ungkap Adhita Idris, Country Head Marketing Indonesia.
 
 
-

Topic

#EventUpdate , #KelompokPenerbangRoket , #Maliq&D’Essentials , #PeeWeeGaskins