Levi’s Ajak Ekspresikan Diri Lewat Musik di Panggung Levi’s Band Hunt 2018

by : Helvira Rosa
Posted : November 28, 2018
Nggak hanya terkenal lewat produk jeans-nya, Levi’s juga terkenal dengan proyek-proyek musik dan komitmennya untuk mempromosikan bakat, khususnya para anak muda secara lokal dan global. Dalam acara Levi’s Band Hunt 2018, Levi’s ingin merangkul semua kalangan masyarakat yang percaya akan kekuatan mengekspresikan diri.

Ekspresikan Diri Lewat Musik

Levi’s, inventor celana jeans paling berpengaruh di industri fesyen dunia, pada 23 November kemarin, mengumumkan delapan grup band terbaik yang akan tampil di panggung Levi’s Band Hunt 2018 sekaligus menunjukkan musikalitas terbaik mereka.

Memasuki penyelenggaraan tahun keduanya di Indonesia, Levi’s Band Hunt berhasil menarik 2.200 karya musik orisinil dari berbagai band di kota-kota Indonesia.

Melalui kampanye terbarunya, United by the Beat, Levi’s giat mempromosikan makna keberagaman dan percaya bahwa tidak peduli siapa pun kamu dan jenis musik yang didengarkan, musik akan menyatukan masyarakat dalam harmoni.

Musik selalu menjadi bagian dari DNA Levi's dalam mengekspresikan otentisitas diri. Kami bekerjasama dengan tiga mentor dari genre musik yang berbeda, yakni Maliq & D'Essentials, yang sudah menjadi mentor sejak band hunt yang pertama, Kelompok Penerbang Roket, dan Pee Wee Gaskins.

Tak ketinggalan band pemenang tahun lalu, Batiga, juga akan ikut menunjukkan bahwa musik adalah sesuatu yang universal,” sambut Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia.

Levi’s Band Hunt telah memulai pencariannya sejak tiga bulan lalu. Tahun ini jumlah pendaftar di website Levi’s Band Hunt meningkat hampir mencapai 300% dibanding jumlah pendaftar pada tahun 2017 lalu, lho!

“Ini adalah jumlah yang fantastis dan menunjukkan bahwa minat mayarakat untuk mengikuti perkembangan informasi tentang Levi’s Band Hunt mengalami peningkatan. Banyak band baru yang kami temui. Mereka berani mengeksplor variasi genre musik. Band-band ini membutuhkan kesempatan untuk dikenal oleh para pencari bakat musik dan Levi’s sangat bersemangat menyediakan panggungnya,” ungkap Adhita Idris, Country Head Marketing Indonesia.
 
 

Topic

#EventUpdate , #KelompokPenerbangRoket , #Maliq&D’Essentials , #PeeWeeGaskins

polling

Levi’s Ajak Ekspresikan Diri Lewat Musik di Panggung Levi’s Band Hunt 2018

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.