Mahasiswa Unjuk Ide dan Inovasi Kreatif Bersama Loréal Brandstorm

by : Syifa S. Nurfitri
Posted : April 12, 2019
Loréal Brandstorm merupakan acara unjuk ide inovasi kreatif mahasiswa perguruan tinggi yang digelar di Indonesia dan diadakan setiap tahunnya. Di tahun ini,  Loréal Brandstorm kembali diadakan untuk ke-10 kalinya, lho! Tahun ini, kompetisi tersebut diselenggarakan pada 21  Maret 2019.
 
Sebagai perusahaan kecantikan populer di dunia, Loréal menghadirkan Loréal Brandstorm sebagai ajang kompetisi mahasiswa untuk menciptakan suatu inovasi baru dalam dunia kecantikan.
 
“Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk mengenalkan para peserta kepada situasi nyata yang dibutuhkan di dunia kerja. Kami di Loréal Indonesia berkomitmen untuk membangun talenta-talenta muda melalui sebuah kompetisi, serta memberi pengalaman terbaik untuk mereka menggabungkan keterampilan, inovasi, keuletan, dan keberanian sesuai nilai yang diusung Loréal,” kata Restu Widiati, Human Resources Loréal Indonesia.
 
Diikuti oleh 9 tim dari berbagai universitas di Indonesia, untuk pertama kalinya pemenang kompetisi Loréal Brandstorm dari Indonesia akan dikirim ke Prancis dan diberi kesempatan untuk magang selama 3 bulan di Loréal pada Mei 2019.
 
Tema Loréal Brandstorm yang digelar tahun ini adalah “Kesehatan adalah masa depan kecantikan”. Melalui Loréal Braindstorm ini mahasiswa ditantang untuk memanfaatkan teknologi digital untuk menciptakan pengalaman masa depan bagi konsumen.
 
Para finalis yang terdiri dari 9 tim ini merupakan finalis yang berhasil menyisihkan 911 pendaftar dari berbagai kampus di seluruh Indonesia.
 
Para finalis mempresentasikan ide dan inovasi mereka di hadapan para juri yang nantinya akan memilih satu pemenang utama untuk mewakili Indonesia di Prancis.
 
Para finalis yang terpilih ini adalah 3D.co (Universitas Indonesia), AVA (Institut Teknologi Bandung), Binusian (Universitas Bina Nusantara), Bonjour! (Universitas Prasetiya Mulya), Embrase (Institut Teknologi Bandung), Holons (Universitas Indonesia), Loreal Next Talent (Institut Teknologi Bandung), Phoenix (Institut Teknologi Bandung), dan Rocketeer (Institut Teknologi Bandung).
 
Para finalis yang sudah dibekali tema untuk mengembangkan inovasi mereka ini berlomba-lomba untuk memberikan inovasi kecantikan yang bermanfaat untuk para konsumen. Kompetisi ini memiliki 3 kategori pemenang, yaitu First winner, Runner Up, dan Favorite Team.
 
Para finalis Loréal Brandstorm dari tiap tim diberikan waktu 5 menit untuk mempresentasikan ide dan inovasinya di depan para juri. Tidak hanya itu, mereka harus mempresentasikannya sebanyak 9 kali berturut-turut kepada para juri yang berbeda!
 
Selamat untuk para pemenang Loréal Brandstorm 2019 yang akan mewakili Indonesia di Prancis. Tetap berkarya dan terus memberi motivasi, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Syifa S. Nurfitri
 
Baca juga:

Topic

#eventupdate

polling

Mahasiswa Unjuk Ide dan Inovasi Kreatif Bersama Loréal Brandstorm

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!