Marlupi Dance Academy Suguhkan Balet Klasik The Swan Lake

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : October 29, 2018
Marlupi Dance Academy kembali menggelar pertunjukan balet klasik dengan membawakan karya dari Pyotr Ilyich Tchaikovsky, The Swan Lake (1876). Selama kurang lebih 150 menit, para penonton disuguhkan penampilan anggun dari penari Marlupi dan penampilan lucu dari little princess Marlupi Dance Academy.
 
Berlokasi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Marlupi Dance Academy mengadakan pertunjukan balet klasik tersebut selama dua hari dengan dua pertunjukan setiap harinya.
 
Pertunjukan diawali dengan penampilan menggemaskan dari “putri kecil” Marlupi Dance Academy. Para penari cilik dari umur empat hingga delapan tahun tersebut mengisi sesi pertama pertunjukan The Swan Lake. Mereka dibagi menjadi sepuluh grup dengan tema princess, seperti Elsa, Anna, Rapunzel, Jasmine, Sophia, dan Aurora.
 
Para putri kecil ini dituntun oleh gurunya untuk masuk ke panggung. Mereka pun terlihat lucu saat menarikan koreografi yang diberikan kepada mereka. Beberapa di antara mereka kadang terlihat hanya diam saja dan kebingungan.
  
Setelah 20 menit, pertunjukan pun dilanjutkan dengan kisah Pangeran Siegfried (Michael Halim) yang sedang merayakan ulang tahunnya. Di tengah perayaannya, sang Ratu (Siti Soraya) kemudian menemui Pangeran Siegfried dan mengatakan bahwa dirinya ingin putranya menentukan pasangannya di acara The Royal Ball.
 
Siegfried pun merasa kesal karena tidak bisa menikahi orang yang dicintainya. Pangeran Siegfried kemudian memutuskan untuk pergi berburu setelah melihat beberapa angsa terbang melewatinya. Namun, saat berburu, dirinya menemukan seorang angsa yang berubah menjadi wanita cantik bernama Odette (Rebecca Alexandria Hadibroto).
 
Odette merupakan seorang cewek yang terkena mantra penyihir Von Rothbart (Ari Prajanegara). Dirinya akan berubah menjadi angsa setiap hari dan menjadi manusia ketika malam hari. Mantra tersebut akan hilang jika ada seseorang yang mencintai Odette dengan tulus.
 
Pangeran Siegfried kemudian mencoba mendekati Odette, namun ketika Siegfried hampir mendapatkan hati Odette, matahari pun terbit dan mengubah Odette kembali menjadi angsa.
 
Kisah The Swan Lake berhasil dibawakan dengan anggun oleh Michael Halim dan Rebecca Alexandria. Keduanya terlihat serasi dan kompak dalam membawakan peran Siegfried dan Odette. Tidak hanya keduanya, para “angsa” yang menemani mereka di atas panggung juga terlihat cantik dan lincah saat menemani Odette.
 
Editor: Ria Juwita -Foto: Dok. Instagram marlupidanceacademy
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate

polling

Marlupi Dance Academy Suguhkan Balet Klasik The Swan Lake

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.