Menghitung Hari Menuju Jakarta Fashion Week 2020

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : October 11, 2019
Tinggal menghitung hari, Jakarta Fashion Week 2020 akan berlangsung di Senayan City sepanjang tanggal 22 - 28 Oktober 2019 nanti! Kalau kamu berminat untuk hadir di event fashionable ini, so wajib baca artikel ini sampai habis!

Sejauh ini, komite Jakarta Fashion Week 2020 telah mencatat sejumlah 76 show dari 240 fashion label dan desainer. Jakarta Fashion Week tahun ini menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi terbaru desainer nasional mau pun internasional, beberapa di antaranya adalah desainer Indonesia Fashion Forward.

Siapa saja nama-nama ternama yang ikutan? Mulai dari Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Day And Night, Jenahara, dan masih banyak lagi. Beberapa desainer nasional lainnya adalah Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Rama Dauhan, Diniira, dan seterusnya.

Mitra internasional yang turut memperkaya konten Jakarta Fashion Week tahun ini adalah British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week.

Siap memanjakan pengunjung, lebih dari 100 label fashion, aksesori, lifestyle, serta food and beverages akan berpartisipasi di area Fashionlink Showroom & Market, program retail yang dilaksanakan berbarengan Jakarta Fashion Week pada 22-26 Oktober 2019 di The Hall, lantai 8 Senayan City. Area tersebut juga akan diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti trunk show dan talkshow dari para mitra komunitas yang berasal dari berbagai bidang, mulai dari lingkungan, fotografi, hingga wellness.

Jadwal lengkap dan tiket beragam kegiatan ini serta peragaan busana di Jakarta Fashion Week 2020 dapat diakses di website www.jakartafashionweek.co.id dan aplikasi Jakarta Fashion Week dan tersedia untuk direservasi secara terbatas di aplikasi Jakarta Fashion Week.

“Dengan adanya aplikasi ini, kami berharap dapat mempermudah para pengunjung Jakarta Fashion Week untuk menikmati acara dan berinteraksi dengan lebih leluasa,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Hal senada diungkapkan Peter Chandra, CEO Moonlay Technologies, “Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk membuat aplikasi ini. Ada beberapa fitur yang menurut kami akan sangat membantu, di antaranya ticketing, show reminder, gallery, profil desainer, special updates notifications, dan booth trail.”

Jakarta Fashion Week tidak mungkin berjalan dengan baik tanpa kehadian para mitra bisnis yang telah memberikan dukungannya, seperti Senayan City, Lazada, Make Over, Wardah, L'oreal Professionel, UBS Gold, Tinkerlust, Matahari Department Store, Daliatex, Danone Aqua, Strongbow, Epson, KFC, dan Aqua Japan.

Keren kan, girls? So, pokoknya kamu nggak boleh ketinggalan hadir di Jakarta Fashion Week 2020!

Editor: Indri Wulandari –Foto:Dok. JFW 2020



Baca Juga:

 


Topic

#fashionupdate , #jakartafashionweek

polling

Menghitung Hari Menuju Jakarta Fashion Week 2020

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!