Pocari Sweat Bintang SMA, Ajang Pencarian Bakat Online, Sudah Dimulai!

by : Tasya Dea Ananda
Posted : September 15, 2019
Setiap orang pasti memiliki bakat yang ada pada dirinya. Masa remaja adalah masa yang pas untuk mengembangkan segala bakat yang ada. Saat ini, sudah banyak berbagai macam bakat dari remaja-remaja Indonesia yang menarik perhatian. Namun, kalian bisa mengembangkan dan memperlihatkan bakat kalian kepada orang-orang melalui ajang bakat keren ini. Penasaran ajang bakat apa? Yuk, simak terus di sini!
 
Pocari Sweat kali ini menghadirkan Bintang SMA, sebuah ajang pencarian bakat yang ditujukan kepada seluruh anak SMA/Sederajat secara online. Pencarian bakat ini terbuka bagi siapa saja, tak menutup kemungkinan bagi disabilitas.
 
Tujuan dari pencarian bakat ini adalah Pocari Sweat ingin mengajak para remaja SMA dapat meraih mimpinya, bisa keluar dari zona nyaman, dan tidak takut untuk berkeringat untuk mengejar mimpi!
 
Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka bilang, “Ajang talent show ini dilakukan secara online, tujuannya juga digunakan agar bisa menjangkau anak SMA di berbagai daerah dan agar anak SMA bisa lebih percaya diri dalam menampilkan bakatnya.”
 
Nantinya, akan 3 tahap yang diawali dengan tahap pertama, yaitu online submission. Di tahap ini, peserta harus upload video melalui Instagram pribadi dan menandai akun intagram, Pocari Sweat yaitu @pocariid.
 
Dalam post video tersebut, jangan lupa untuk menuliskan motivasi kalian dan menambahkan hashtag #BintangSMA. Batas upload hanya sampai 30 September 2019 saja, lho.
 
Setelah itu, akan ada tahap ke-2, di mana para peserta akan diseleksi menjadi 50 besar. Pada tahapan kali ini, tantangannya yaitu membuat video bersama orang-orang yang kalian anggap sebagai support system kalian.
 
Dan tahapan terakhir, akan dipilih menjadi 10 besar, yang nantinya akan dibimbing dalam workshop pada tanggal 25-27 Oktober 2019 di Jakarta oleh lima juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten.
 
Puncaknya, sudah pasti Grand Final. Acara ini, akan digelar pada 16 November 2019. Pemenang dari Bintang SMA ini nantinya akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Tasya Dea
 
Baca Juga:  
 

Topic

#eventupdate

polling

Pocari Sweat Bintang SMA, Ajang Pencarian Bakat Online, Sudah Dimulai!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!