Potret “Maleficent: Mistress of Evil” Tertuang Lewat Art & Fashion Exhibition Bentukan Disney Indonesia

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : October 14, 2019
 
Siapa yang sudah tidak sabar melihat kelanjutan kisah dari Maleficent? Sambil menunggu film “Maleficent: Mistress of Evil” tayang pada 16 Oktober 2019 mendatang, kamu bisa lebih dulu mengunjungi pameran bentukan Disney Indonesia yang berujudul Saints, Evils and In Between: A Special Art and Fashion Collaboration Inspired by Disney’s ‘Maleficent: Mistress of Evil’”, nih!
 
Bertempat di North Space, Ground Floor, Senayan City, art and fashion exhibition yang satu ini memang ditujukan bagi kamu para pencinta Disney’s Maleficent
 
Dibuka dari 10 Oktober - 3 November 2019, art and fashion exhibition bertemakan Disney’s Maleficent ini turut menggandeng sejumlah seniman dan desainer kenamaan Indonesia.
 
Melibatkan sebanyak 10 seniman dan 3 desainer lokal, termasuk Anis KurniasihAurora SantikaDian Suci RahmawatiNus SalomoHan ChandraAtreyu Moniaga dan Robby Garsia dari Proyekk Atreyu Moniaga (AMP)Albert YanuarAndreas Odang, dan Imelda KartiniDisney Indonesia hendak menampilkan potret tokoh Maleficent melalui sudut pandang dari tiap seniman dan desainer.
 
Menampilkan karakter dan perspektif dari tiap seniman, di sini kamu bisa melihat instalasi sayap ikonik khas Maleficent dengan cerita dan konsep yang berbeda-beda. 
 
“Rasanya sangat menyenangkan dapat menciptakan sebuah karya yang terinspirasi dari kisah dan karakter favorit saya. Kisah Maleficent sendiri memberikan perspektif baru, di mana selalu ada sisi lain dari sebuah cerita.
 
Hal ini tergambar dalam karya yang saya buat, di mana Maleficent yang identik dengan nuansa gelap, digambarkan dalam sebuah tampilan berbeda dan penuh warna,” ungkap Anis Kurniasih.
 
Nggak hanya menampilkan instalasi sayap yang keren dari para seniman, para desainer,yang juga berkolaborasi dengan Disney Indonesiaturut menginterpretasikan masing-masing tokoh dari film Maleficent: Mistress of Evil, yakni MaleficentPrincess Aurora, hingga Queen Ingrith lewat gaun karya mereka.
 
Nantinya akan ada sebanyak 24 gaun yang ditampilkan lewat pagelaran fashion berjudul Saints, Evils and In Between” di Atrium Senayan City pada 24 Oktober 2019 sebagai bagian dari acara Jakarta Fashion Week 2020Can’t wait!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Disney Indonesia
 
Baca juga: 

Topic

#EventUpdate

polling

Potret “Maleficent: Mistress of Evil” Tertuang Lewat Art & Fashion Exhibition Bentukan Disney Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!