PUMA ajak Rayakan Valentine dengan Berolahraga di Galentine Workout Session

by : Anisya Fitrianti
Posted : February 26, 2019
Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari selalu bisa dirayakan dengan berbagai cara yang unik. Nggak harus selalu dengan pacar, Valentine bisa juga dirayakan dengan sahabat terdekat kalian, girls.
 
Seperti acara yang digelar oleh PUMA pada 15 Februari 2019 lalu di Trainstation Studio, Jakarta Selatan. Dalam rangka memperingati Hari Valentine, PUMA menggelar sesi training Galentine Workout bagi para PUMA Women (influencer-influencer perempuan dari brand PUMA).
 
Nah, di acara ini para PUMA women bisa mengajak sahabat terdekatnya untuk menghabiskan waktu bareng sambil berolahraga.
 
Sesi olahraga ini terbagi menjadi dua, yakni Body and Soul dan dipimpin oleh Team Faster dari PUMA Indonesia, yaitu Aprishi Allita, Melissa Suryadi, dan Haghia Sofie.
 
Dengan nuansa studio dan dekorasi yang seba pink, para peserta boleh banget nih berfoto-foto dulu sebelum workout-nya dimulai. Galentine Workout ini dimulai sekitar pukul 2 siang dan terbagi ke dalam dua sesi, yakni ‘Body’ dan ‘Soul’.
 
Sesi “Body” merupakan High Intensity Interval Training yang berguna untuk melatih otot. Di sesi ini, para peserta dibagi ke dalam tim kecil berisi tiga orang. Di sini, para peserta diharapkan bisa melatih teamwork mereka.
 
Di sesi ini, kegiatan yang dilakukan adalah squat, push up, sit up, dan berbagai set gerakan lainnya yang dilakukan berulang-ulang. Pastinya, nggak lupa ditemani dengan musik upbeat yang bikin semangat.
 
Well, setelah badan sudah mulai ‘terbakar’, sesi selanjutnya adalah ‘Soul’. Sesi ini berupa yoga yang dipimpin oleh Aprishi Allita.
 
Dalam sesi ini, Aprishi mengingatkan para peserta bahwa tubuh itu perlu dilepaskan dari ketegangan yang biasa dihadapi sehari-hari. Berbagai gerakan yoga pun dilakukan para peserta.
Salah satu PUMA womens, yaitu Amelia Dianty, pun terlihat excited banget mengikuti workout session saat itu. Dia juga nggak lupa untuk ngajak sahabatnya dateng ke acara ini dan workout bareng.
 
“Senang banget! Aku tuh, jarang banget yoga dan ini tempatnya lucu. Aku baru pertama kali dateng ke sini. Konsepnya pinky, cocok untuk cewek-cewek yang suka olahraga. Tempatnya juga bersih dan enak. Pokonya acara ini seru banget!,” ungkap Amelia.
 
Lewat acara ini, PUMA ingin menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan berolahraga bagi para perempuan Indonesia. Selain itu, dalam Galentine Workout Session ini PUMA juga meluncurkan koleksi terbarunya, yakni PUMA Mode XT yang dapat membuat para perempuan  melakukan aktivitas olahraga dengan lebih nyaman. 
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. PUMA, Anisya Fitrianti

Topic

#hidupsehat , #friendship , #EventUpdate

polling

PUMA ajak Rayakan Valentine dengan Berolahraga di Galentine Workout Session

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.