Sukses Digelar, MILO Jakarta International 10K Diikuti 16.000 Peserta!

by : Tasya Dea Ananda
Posted : July 17, 2019
Tanggal 14 Juli 2019 lalu, MILO Jakarta International 10K baru saja selesai diselenggarakan yang mengambil tempat di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta. Diikuti oleh sekitar 16.000 peserta, berbagai pelari, baik dari dalam maupun luar negeri, berpartisipasi di MILO Jakarta International 10K.
 
Punya beberapa kategori, MILO Jakarta International 10K menghadirkan beberapa pemenang yang sudah ikutan acara ini, nih! 
 
Kategori 10K Open International Putra telah dimenangkan oleh pelari asal Kenya, yaitu Joseph Mwangi Ngare dengan catatan waktu 29 menit 41 detik.
 
Sedangkan pada kategori 10K Open International Putri dimenangkan oleh Novita Andriyani, asal Jakarta,yang memiliki catatan waktu 41 menit 58 detik.
 
Selain kedua kategori tersebut, ada pula kategori 10K Indonesian Only Putra dengan urutan pemenang, Agus Prayogo (30:48), Robi Syanturi (31:08), Welman Pasaribu (32:19),  Atcong Tio (32:49), dan Ridwan (33:14). 
 
Pada kategori 10K Indonesian Only Putri dimenangkan oleh Odekta Elvina Naibaho (36:25) yang tidak pernah absen untuk mengikuti MILO Jakarta International 10K sejak 2014, dan diikuti oleh Pretty Sihite (37:05), Yulianingsih (37:17), Triya Ningsih (37:57), dan Meri M. Paijo (39:11). You guys did a great job!
 
Tak lupa juga hadir kategori 10K untuk pelajarlho. Kategori yang satu ini pun hadir untuk putra dan putri yang masing-masing dimenangkan oleh Junipal (35:38) dan Theresia Nabunome (41:39). Untuk 5K pelajar dimenangkan oleh Rahmat Setiabudi (16:06) dan Vera Febrianti (20:08).
 
MILO Jakarta International 10K ini hadir bertujuan untuk masyarakat khususnya warga Jakarta agar dapat mengadopsi pola hidup sehat dan aktif. Dengan adanya perlombaan lari ini diharapkan juga dapat memacu masyarakat untuk mulai mengubah gaya hidup.
 
Prawitya Soemadijo selaku Businesss Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia berkata,“ Kami sangat bangga dengan antusiasme serta partisipasi masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan dukungan pada MILO Jakarta International 10K selama 10 tahun.”
 
Acara ini juga menghadirkan Family Run 1,7K yang di ikuti 3.000 peserta. Tak lupa ada juga area baru, yaitu Energy 2 Play Parcyang dapat berguna bagi peserta agar mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekadar berlari di MILO Jakarta International 10K.
 
Nestlé MILO pun berkerja sama dengan Waste 4 Change untuk membantu pengelolaan sampah saat acara berjalan, lho! Salut!


Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. MiloRun
 
Baca Juga: 

Topic

#eventupdate

polling

Sukses Digelar, MILO Jakarta International 10K Diikuti 16.000 Peserta!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.