The Body Shop Indonesia Rayakan Pencapaian 1 Juta Member

by : Tasya Dea Ananda
Posted : August 12, 2019
Siapa, nih, yang sering berbelanja skincare ataupun makeup di The Body Shop? Kabarnya mereka sudah mencapai loyal member pada angka 1 juta, lho! Wow, congrats! Yuk, simak keseruan dari selebrasi The Body Shop Indonesia.
 
The Body Shop Indonesia baru saja merayakan selebrasi atas tercapainya lebih dari 1 juta pelanggan setia Love Your Body. Namun, selebrasi ini nggak hanya merayakan pencapaian atas sejuta member yang sudah setia, tapi juga pelanggan dan masyarakat Indonesia yang sudah setia berkembang bersama The Body Shop.
 
Melalui berbagai program kampanye yang sukses di jalankan karena dukungan dari para member.
 
Aryo Widiwardhono selaku CEO The Body Shop Indonesia mengatakan bahwa, “Selama 27 tahun ini, banyak kampanye yang telah kami lakukan, seperti kampanye terkait lingkungan, sosial, hak asasi manusia, women empowerment, hingga kampanye yang terkait dengan toleransi.
 
Semua ini bisa terwujud berkat dukungan yang luar biasa dari Love Your Body (LYB) member kami. Love Your Body member berkontribusi sekitar 87% untuk setiap program donasi yang kami galang dan salurkan melalui NGO partner kami.”
 
Kabarnya, menurut Aryo Widiwadhono, dalam waktu dekat ini akan ada kampanye baru yang akan dilakukan sekitar bulan November dalam rangka menyambut Natal.
 
The Body Shop Indonesia memulai program membership-nya pada tahun 1998 dengan nama TBS People, setelah itu pada tahun 2011 diubah menjadi Love Your Body Club.
 
Pada tahun 2016, The Body Shop Indonesia merilis aplikasi mobile yang dapat digunakan oleh para Love Your Body member untuk mengecek poin, melihat special offers, dan redemption catalogue.
 
Maulidia Hafmaya, selaku GM Customer Relations Manager The Body Shop Indonesia mengatakan bahwa, “Jumlah Love Your Body member hingga bulan Agustus 2019 sejumlah lebih dari 1.032.000 dan di dalam beauty retail industry, jumlah tersebut merupakan pencapaian yang besar.
 
Oleh karena itu, kami mengadakan selebrasi sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap para pelanggan setia yang telah mendukung The Body Shop.”
 
Pada perayaan selebrasi The Body Shop kali ini, terdapat sejumlah apresiasi yang diberikan oleh The Body Shop Indonesia kepada beberapa loyal member, seperti The Highest Donation, Online Highest Spender, Beauty Junkie, The Most Frequent Shopper, The Most Redemption dan masih banyak lagi.
 
Untuk kalian yang belum menjadi pengguna The Body Shop serta Love Your Body member, kamu dapat membeli The Body Shop di mana saja karena saat ini The Body Shop Indonesia sudah memiliki sebanyak 146 toko di 53 kota.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Tasya Dea Ananda
 
Baca Juga:

Topic

#eventupdate

polling

The Body Shop Indonesia Rayakan Pencapaian 1 Juta Member

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!