Transformasi Digital Dari Platform Pencarian Bakat Terbesar di Indonesia: GADIS Sampul 2019

by : GADIS
Posted : September 11, 2019
Platform pencarian bakat remaja terbesar di Indonesia sejak 1987; GADIS Sampul, kini tengah bersiap untuk membuka kembali kesempatan terbaik bagi remaja puteri di Indonesia untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka, menjadi ikon baru GADIS SAMPUL dan menginspirasi teman sebayanya. 
 
Pemilihan GADIS SAMPUL sudah membuktikan diri mampu mencetak ikon remaja Indonesia di setiap era sejak era tahun 80-an. Merepresentasikan karakter remaja putri yang dinamis, cerdas, berkarakter, dan relevan dengan masanya. Dari era Desy Ratnasari, hingga Krisdayanti. Dari Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, hingga Vanesha Prescilla.
 
Di era digital dan media sosial ini, GADIS SAMPUL juga berinovasi dan menampilkan wajah barunya yang digital savvy. Platform pemilihan akan dilakukan secara fully digital, dimana formulir dan kelengkapannya seperti foto, diisi secara online dan  diunggah melalui link https://woobox.com/gmarm9 dan disertai unggahan URL video challenge sebagai  prasyarat lomba (sama seperti foto), yang harus diunggah ke akun media sosial peserta, yaitu YouTube dan Instagram.

Pada setiap tahap pemilihan (Unggulan, Semi Finalis, Finalis), GADIS akan memberikan video challenge yang berbeda-beda, mulai dari video opini hingga unjuk bakat. Video ini tidak lain sebagai cara awal untuk menyeleksi bakat dan karakter dari peserta. Platform video dipilih dengan pertimbangan cara berkomunikasi Gen Z saat ini yang lebih visual oriented dan menyukai video sebagai saluran berekspresi diri. 
 
“Titik berat penilaian pada kriteria utama, yaitu  fotogenik dan keremajaan, kreatif & berbakat, digital savvy, healthy, dan socially & environmentally conscious, diharapkan bisa  menjadi lebih inklusi, menjaring calon peserta lebih luas, baik dari segi minat, bakat dan kemampuannya”, ungkap Leoni Sihombing, Chief Community Officer GADIS. 
 
Tidak hanya dalam lingkup modeling atau entertainment saja. GADIS SAMPUL 2019 mengajak seluruh remaja puteri di Indonesia untuk tidak ragu-ragu mendaftar, apapun minat dan bakat yang dimilikinya.
 
GADIS SAMPUL 2019 akan membawa sebuah kampanye sosial #RespectYourself dengan harapan seluruh remaja di Indonesia bisa menghargai  diri sendiri dengan cara yang tepat. Berani berkata tidak pada bullying, menolak mejadi korban, dan tidak menjadi pelaku dalam bentuk apapun, kepada siapapun.
 
Guna membahas perubahan dan persiapan GADIS SAMPUL 2019 ini, pada Jumat, 23 Agustus 2019, bertempat di Restoran Sate Khas Senayan, Jakarta Pusat, GADIS mengadakan event ‘Intimate Talk with Alumni #GADISSampul’, sebagai bagian dari #RoadTo #GADISSampul2019. 
 
Hadir nama-nama populer, terutama di dunia entertainment, yang memulai langkah awal dari GADIS SAMPUL, Bunga Jelitha (Alumni GADIS Sampul 2005, Puteri Indonesia 2017, Miss Universe Indonesia 2017), Kevin Liliana (GADIS Sampul Persahabatan 2012, Runner Up I Puteri Indonesia 2017, Miss International 2017), Elisa Jonathan (Runner Up I GADIS Sampul 2014, Runner Up I Miss Indonesia 2019), Jihane Almira (Alumni GADIS Sampul 2014, Aktris), Aubrey Beer (Alumni GADIS Sampul 2007, Presenter), dan Anggis Dinda (GADIS Sampul 2012, Young Professional Youth Activist) untuk saling berbagi pengalaman dan diskusi dengan GADIS untuk memajukan platform pencarian bakat remaja putri paling ternama di tanah air, GADIS Sampul 2019.
 



Cek beberapa video testimoni dari para Alumni GADIS Sampul berikut yang ngomongin tentang: Apa sih, yang mereka dapat setelah mengikuti GADIS Sampul?


  





   Bunga Jelitha, (Alumni GADIS Sampul 2005, Puteri Indonesia 2017, Miss Universe Indonesia 2017)















   Elisa Jonathan (Runner Up I GADIS Sampul 2014, Runner Up I Miss Indonesia 2019)














   Jihane Almira (Alumni GADIS Sampul 2014, Aktris)













   Anggis Dinda (GADIS Sampul 2012, Young Professional Youth Activist) 








**********

Tentang GADIS & GADIS SAMPUL
GADIS adalah majalah remaja putri pertama di Indonesia, pertama kali diterbitkan pada  1973 dan terpopuler di Indonesia sampai sekarang. Selain edisi cetaknya, yang saat ini terbit dua bulan sekali, juga tersedia e-magazine, website www.GADIS.co.id, dan community engagement di media sosial Instagram, LINE, YouTube, Pinterest, Facebook, dan Twitter. Followers GADIS di LINE sampai saat ini hampir mencapai 5 juta. GADIS SAMPUL adalah  signature event tahunan dimulai sejak 1987 dengan alumni mencapai jumlah sekitar 500 orang. Saat ini, GADIS tergabung dalam Prana Dinamika Sejahtera (Prana Group) bersama media wanita ikonik di tanah Indonesia, seperti Femina, Ayahbunda, Parenting Indonesia, dan radio station UFM 94.7.
 
Untuk informasi lebih lanjut:
bisnis@pranagroup.id
kontak.gadis@pranagroup.id
https://www.gadis.co.id/
 
 

polling

Transformasi Digital Dari Platform Pencarian Bakat Terbesar di Indonesia: GADIS Sampul 2019

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!