Allianz Explorer Camp Tahun Ini Punya 3 Pemenang Perempuan, Wow!

by : Annisa Rizkia Arigayota
Posted : June 25, 2019
Sepakbola adalah salah satu olahraga terpopular di dunia. Selain banyak penggemarnya, pertandingan sepakbola mudah dimengerti dan selalu menjadi highlights bagi hampir setiap orang. Nah, kali ini Allianz kembali mengadakan Allianz Explorer Camp – Football Edition, yang mengajak 2 orang beruntung untuk berlatih langsung di Munich Camp, Jerman, dan 8 orang beruntung untuk berlatih langsung di Asia Camp di Singapura.
 
Allianz Explorer Camp -  Football Edition kembali menyapa para penggemar dan pencinta olahraga sepakbola. Di tahun penyelenggaraannya yang ke-8, Allianz mengajak remaja usia 14-16 tahun untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka.
 
Diikuti oleh 2.000 remaja, kini Allianz telah memilih dua orang beruntung untuk berlatih sepakbola di Munich Camp, Jerman, dan delapan orang beruntung untuk berlatih di Asia Camp, Singapura.
 
Allianz Explorer Camp kali ini berkembang dari program sebelumnya, juga memberikan kegiatan off pitch yang akan mengeksplorasi topik-topik di luar sepakbola, seperti kegiatan pengembangan diri dan kepemimpinan, yang dikemas menarik untuk remaja,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia.
 
Karin juga menyebutkan bahwa untuk pertama kalinya, Allianz Explorer Camp memiliki pemenang perempuan setelah tahun-tahun sebelumnya selalu hanya anak laki-laki yang lolos seleksi.
 
Mereka ialah Adinda Dwi Citra, pemenang perempuan  dari Indonesia untuk pergi ke Munich Camp, dan Zahra Naqiyyah Primadi serta Azrazifa Kayla, pemenang perempuan dari Indonesia untuk pergi ke Asia Camp.
 
Dalam acara ini turut hadir Martin Demichelis, FC Bayern Legend, eks-timnas Argentina selaku Allianz Explorer Camp Asia 2019 Ambassador.
 
Demichelis hadir untuk menyapa para pemenang, memberi semangat, dan motivasi. “Kepribadian sangat penting, lebih penting dari latihan. Hal-hal non teknis, seperti pola makan dan pergaulan, juga harus diperhatikan,” kata Michelis.
 
Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadila adalah dua orang beruntung yang akan pergi ke Munich Camp, Jerman pada 22-27 Agustus 2019.
 
Sementara, delapan orang lainnya adalah Azrazifa Kayla, Bayu Tegar Saputra, M. Faiz Fahriza, Nur Yufa, Ravel Jerico, dan Zahra Naqiyyah Primadi, yang akan berangkat ke Asia Camp, Singapura pada 23-26 Juli 2019. Semangat, ya!

Editor: Ria Juwita - Foto: Annisa Rizkia Arigayota            

Baca juga:

Topic

#eventupdate

polling

Allianz Explorer Camp Tahun Ini Punya 3 Pemenang Perempuan, Wow!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.