Conservacation, Konservasi Air Sambil Liburan Bareng 20 Sobat Air ADES

by : Laila Santi Aryani
Posted : August 31, 2018
Dalam menjaga dan memperkuat komitmennya untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup serta mengembalikan volume air yang digunakan untuk proses produksi, ADES yang merupakan bagian dari PT Coca-Cola Indonesia ini memperkenalkan 20 Sobat Air ADES yang merupakan generasi muda. Kedua puluh Sobat Air ADES tersebut akan diajak terlibat langsung dalam kegiatan konservasi air yang dinamakan Conservacation, nih!
 
Dengan campaign Cintai Air, Cintai Hidup, ADES memilih Sobat Air ADES melalui facebook ADES Indonesia dan Instagram ADES_Indonesia dengan total adanya 800 orang submission, yang selanjutnya dipotong menjadi 400 orang, dan terakhir 20 orang. Semua penilaian Sobat Air ADES ini meliputi originalitas karya video yang diunggah di Instagram untuk persayaratan, bentuk motivasi, hasil interview, dan apa kontribusi yang ingin dilakukan.
 
Conservacation sendiri merupakan kegiatan aksi lingkungan, yang akan terjun langsung ke masyarakat dalam konservasi dan pengelolaan air. Mohamad Rezki Yunus selaku Marketing Manager Hydration, Coca-Cola Indonesia menjelaskan, “Kegiatan ini memiliki keunikan, karena selain memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkontribusi langsung pada kegiatan kontribusi dan pengelolaan air yang berkelanjutan, mereka juga bisa menikmati keindahan alam Indonesia.”
 
Tempat yang akan dilakukan konservasi antara lain beberapa tempat di Yogyakarta, seperti di desa wisata Nglanggeran, gunung api Purba, dan wilayah di Gunung Kidul Yogyakarta. Selain itu, ada pula Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur.
 
ADES ingin menperlihatkan kepada Sobat Air ADES indahnya alam Indonesia yang alami dan bagaimana cara menjaganya untuk kelangsungan hidup masyarakat Indonesia di masa depan,” tambah Rezki.
 
Jadi, selain bisa mendapatkan cara untuk menjaga alam Indonesia, Sobat Air ADES sebagai generasi muda yang terpilih juga bisa menikmati keindahan alam Indonesia.
 
Wah, seru ya! Meskipun tidak menjadi Sobat Air ADES, kamu juga bisa kok, menjaga alam dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, terutama yang terbuat dari plastik. Yuk, mulai dari sekarang!
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. ADES Indonesia, Laila Santi Aryani

Baca juga:

Topic

#eventupdate

polling

Conservacation, Konservasi Air Sambil Liburan Bareng 20 Sobat Air ADES

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.